Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Banser Kudus Buka Posko Mudik

Banser Kudus Buka Posko Mudik


Bagi anda yang mudik melalui jalur Pantura Kudus, mampirlah di Posko Barisan Ansor Serba Guna (Banser) di Kabupaten Kudus yang telah membuka posko mudik Banser sejak 8 Juni 2018 yang lalu. 

Acara pembukaan posko ditandai dengan apel dan doa bersama dipimpin Komandan Satkorcab Banser Kabupaten Kudus, Wawan Awaluddin. Dalam apel itu, dia berharap agar anggota Banser yang bertugas bisa menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

Anggota Banser dari Remaja Musholla RAPI, Agus Zuhdi, menyampaikan bahwa Posko Mudik Banser Kudus kali ini ditempatkan di daerah Sumber, Ngembalrejo yang merupakan Pantura Kudus arah ke Pati. ”Tahun ini tidak di daerah Tanjung atau sekutar jalan lingkar dekat terminal, tetapi di daerah Sumber", ungkap Agus.


Ada beberapa fasilitas di posko mudik antara lain minuman dan makanan tempat istirahat, dan MCK.

“Ada juga layanan pijat gratis, untuk ini, kami disupport oleh Banser Husada (Bashada). Kerjasama ini diharapkan dapat berlangsung setiap tahunnya sehingga bermanfaat bagi para pemudik yang kecapean karena perjalanan jauh,” katanya saat kami temui dalam acara Ziarah Massal Makam Gilang.

GP Ansor melalui Banser Kabupaten Kudus setiap tahunnya membuka posko mudik sebagai wujud pengabdian pada masyarakat. Setiap tahunnya Posko Mudik Banser melayani ratusan pemudik baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat atau lebih.

Gus Zuhdi mengatakan, "Pemudik yang pulang kampung ke arah Jawa Timur adalah yang terbanyak mampir ke Posko Mudik Banser. Mungkin karena jauhnya perjalanan. Apalagi yang menggunakan motor, capek banget kayaknya mereka".

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger