Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jumat Ini, Peringatan 100 Hari Wafatnya Habib Hilmi Al Idrus

Jumat Ini, Peringatan 100 Hari Wafatnya Habib Hilmi Al Idrus


Di bawah panji Mahabbaturrasul, Habib Hilmi Alidrus merupakan sosok guru yang seperti tak kenal lelah mengajak masyarakat Kudus dan sekitarnya untuk hadir di majelis ilmu, majelis dzikir, dan majelis sholawat. Beliau adalah sosok yang akan selalu dikenang oleh warga Kudus dan sekitarnya, terutama oleh anak-anak muda. 

Habib Hilmi merupakan sosok yang dapat merangkul kalangan muda bahkan dari majelis yang berbeda. Kedekatannya dengan para pemuda tersebut dapat dibuktikan dengan banjirnya pemuda yang hadir dalam setiap pengajiannya, baik pengajian rutin di rumahnya Glantengan, maupun saat beliau mendatangi daerah tertentu untuk berdakwah.


Tak terasa, kepergian beliau dari alam dunia telah berjalan lebih dari 3 bulan lamanya. Untuk mengenang Beliau serta mendoakannya, Majelis Mahabbaturrasul pada Jumat ini, 13 Juli 2018 mulai ba’da isya menggelar Doa bersama dalam rangka 100 hari almarhum Habib Hilmy bin Hasan Alidrus di Markas besar Mahabbaturrasul Kramat Besar  RT. 05/ IV Glantengan, Kudus.

Gelaran yang juga merupakan acara rutinan Majelis Mahabbatur Rasul tersebut akan dihadiri oleh Habib Mahdi bin Muhammad Alatas dari Pekalongan, Habib Fahmi bin hasan Alidrus dari Kudus, Habib Muhsin bin Abdulqadir Alidrus dari Jepara, dan Habib Fuad bin Hasan Alidrus dari Kudus. Selain beliau-beliau juga akan hadir para kyai dan ulama lainnya yang akan berdoa bersama serta melangsungkan pengajian umum.

Sebagaimana telah diketahui, Habib Hilmi al Idrus wafat pada hari Ahad 25 Maret 2018 telah berada di kediamannya yaitu Glantengan,  Kramat Besar, belakang Jenang 33 (Mubarok) Kudus dan dimakamkan pada Senin 26 Maret 2018, pukul 15.00 WIB di Pemakaman Ploso, Kudus.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger