Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Alumni PKPNU Bae Gelar Pengajian Dialogis Bertema Qurban

Alumni PKPNU Bae Gelar Pengajian Dialogis Bertema Qurban


NU memiliki jalur Kaderisasi untuk menunjang dakwahnya, salah satunya adalah Pendidikan Kader Penggerak NU atau disingkat dengan PKPNU. Tujuan PKPNU lebih dilakukan secara serius dan materinya pun sangat beragam. Kemudian tujuannya untuk menyamakan visi dan persepsi agar bisa menggerakkan jamiyah.

Menghadapi Hari Raya Idul Adha dan Ibadah Qurban ini, Alumni PKPNU Bae bersama MWCNU Bae Kudus akan selenggarakan pengajian dialogis pada hari Sabtu 27 Juli 2019 ba’da sholat  isya di Masjid Darul Hikmah, Mijen Negmbalrejo Kecamatan Bae, Kudus.  Pengajian tersebut akan membahas tema Qurban dan Aqiqah.

Pengajian akan diisi dengan bahtsul masail serta paparan-paran seputar fiqih qurban dan aqiqah/ Tim pembicara yang akan hadir yaitu:

KH. Ali Maksum (Lembaga Bahtsul Masa’il MWC NU Bae) 
Kyai Muhammad Islahul Umam (Direktur Aswaja Center Kudus) 
KH. Sa’aduddin Annashih (Wakil Direktur Aswaja Center Kudus)

Bagi calon peserta yang ingin memberikan pertanyaan, bisa menulisnya pada selembar kertas yang akan diberikan kepada narasumber untuk dibahas pada saat acara berlangsung.

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger