Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Musykercab PCNU Kudus: Website nukudus Direncanakan Hidup Kembali

Musykercab PCNU Kudus: Website nukudus Direncanakan Hidup Kembali

Foto: Dwi Syaifullah (Fb)
PCNU Kudus berencana kembali menghidupkan website resmi nukudus.or.id. Demikian disampaikan dalam Musyawarah Kerja Cabang (Musykercab) PCNU Kabupaten Kudus pada 29 Juli 2019 di Hom Hotel Kudus. Diketahui bahwa website www.nukudus.or.id telah lama tidak aktif di dunia maya.

Dalam kesempatan tersebut, sekretaris PCNU Kudus, H. Kisbiyanto, seperti yang kami kutip dari Suaranahdliyyin.com menyatakan dengan website tersebut badan-badan otonom dan lembaga NU tidak perlu membuat website sendiri-sendiri.

Berdasarkan pengamatan Tim remaja Musholla RAPI, media-media milik NU Kudus telah banyak yang tidak lagi aktif. Website nukudus.or.id yang sempat menghiasi dunia maya beberapa tahun yang lalu juga tidak ditemukan lagi saat ini. Demikian pula PCNU Kudus juga tidak aktif di berbagai media sosial secara resmi. 

Media lain seperti Radio Buana Kartika (RBK) juga belum aktif kembali setelah dikabarkan mengalami kerusakan pada pemancar siaran radio. Padahal media-media seperti itu sangat cocok dioptimalkan di era millennial saat ini.

Para peserta Musykercab juga diberikan wejangan oleh Romo KH. Ulil Albab Awani. Menurut beliau untuk menjalankan amanat organisasi perlu mensyukuri tiga hal yaitu syukur kepada Allah SWT sebab dihidupkan di dunia sebagai manusia, sehingga juga dimuliakan oleh-Nya, syukur dijadikan sebagai pimpinan atau pengemban amanah untuk merawat masyarakat, dan bersyukur sebab diberi kesempatan menjadi bagian dari NU.

Dalam kesempatan ini, KH. Ulil Albab optimis pengurus NU kali ini akan bisa bekerja dengan baik. Beliau juga menyatakan bahwa sebagian besar pengurusnya adalah generasi millennial, sehingga segala kemajuan akan bisa dicapai oleh NU Kudus yang siap menyambut satu abad Nahdlatul Ulama secara gemilang.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger