Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PR IPNU IPNU Bae Instruksikan Anggotanya Ikuti Ngaji Aswaja

PR IPNU IPNU Bae Instruksikan Anggotanya Ikuti Ngaji Aswaja


Agar mengenal Ahlussunnah wal Jamaah secara lebih mendalam, PR IPNU IPPNU Bae menginstruksikan para kader atau anggotanya untuk rajin mengikuti kajian-kajian Aswaja, diantaranya yang akan digelar pada Jumat 23 Agustus 2019 di Gedung MWC NU Bae, Ngasinan Purworejo.

Demikian disampaikan ketua PR IPPNU Bae, Noor Wakhidah, melalui pesan WA.  Dirinya pun mengajak teman-temannya sesama anggota maupun remaja muslim di daerah Bae untuk bersama ikut dalam Ngaji Aswaja tersebut. Noor Wakhidah meneruskan pesan dan instruksi dari PAC IPNU IPPNU Bae yang disampaikan oleh Zihrul Abdul Naim dan Anida Dina selaku penanggungjawab bidang dakwah PAC IPNU IPNU Bae.

Jumat 23 Agustus 2019, MWCNU Bae rencananya akan mengadakan Nagji Aswaja, sebuah program dakwah untuk membahas keaswajaan khususnya aswaja An Nahdliyyah. Gelaran tersebut akan diadakan pada pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Menurut panitia penyelenggara, acara akan melibatkan Aswaja Center Kudus dalam memberikan materi serta PCNU Kudus selaku induk organisasi di Kabupaten Kudus. Harapannya, masyarakat terutama kader-kader muda Nahdliyyin bisa mengenal keberadaan Aswaja Center di Kudus dan memanfaatkannya untuk menimba ilmu.

Pengajian Aswaja tersebut akan mengambil tema “Memperkuat Ideologi Agama dan Ideologi Negara” dengan narasumber KH. Sa’aduddin Annasih Lc, wakil direktur Aswaja Center Kudus. Acara berlangsung untuk umum.



Sumber berita: PR IPNU IPPNU Bae
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger