Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jadwal Az Zahir di Kudus November 2019

Jadwal Az Zahir di Kudus November 2019


Az Zahir Pekalongan mengumumkan jadwal terbaru mereka untuk bulan November 2019. Kabar gembira bagi para Zahir Mania di Kudus yang kebanyakan beranggotakan muda mudi muslim pecinta Majelis Sholawat Nabi, bahwa Az Zahir bersama Habib Ali Zainal Abidin memiliki jadwal untuk kehadirannya di Kudus bulan ini, kali ini hanya terdapat dua jadwal kehadiran yang telah dirilis.

Az-Zahir adalah grub rebana dari Pekalongan yang di pimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf atau yang lebih dikenal dikalangan kawula muda dengan sebutan Habib Bidin. Grub rebana ini menggabungkan instrument musik yang menggunakan alat-alat rebana. Mereka juga mengaransement ulang lagu kelangan dari qasidah sholawat Astaghfirullah Robbal Baroya sehingga lagu tersebut sangat di kenal oleh masyarakat dengan mudah.Grub vokal nya, selain bersuara merdu mereka juga sangat kreatif dalam membawakan sebuah qasidah sholawat yang di lagukan.

Jadwal Az Zahir di Kudus ada pada 22 hingga 23 November 2019. Masih di dalam suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diprediksi safari dakwah Az Zahir akan dihadiri oleh ribuan jamaah.

Az Zahir akan mengawali safari dakwahnya di Kabupaten Kudus dalam acara bertajuk “Tumang Wetan Bersholawat dalam rangka Haul Mbah Buyut Sanem”. Acara tersebut akan digelar di Desa Papringan Kecamatan Kaliwungu Kudus pada 22 November 2019 mulai ba’da isya. Acara tersebut akan bertemakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW..

Selanjutnya Az Zahir akan tampil dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MTs NU Banat, Jl. KHR Asnawi. Namun saying, berdasarkan informasi yang kami dapatkan acara tersebut hanya untuk Kalangan internal Banat sehingga masyarakat umum tidak dapat mengikuti. Namun, apabila ada live streaming, maka Musholla RAPI Online akan ikut menautkan live streaming tersebut di Media Sosial Musholla RAPI.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger