Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Kader Banser Gebog Terpilih Sebagai Kepala Desa

Kader Banser Gebog Terpilih Sebagai Kepala Desa


Selasa 19 November 2019 Kudus telah berhasil menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa untuk 115 desa secara serentak. Pemilihan Kepala Desa serentak tersbeut berlangsung secara kondusif dan aman. Dari daftar calon Kepala Desa yang ada, terdapat salah satu nama calon yang merupakan kader dari Barisan Ansor Serbaguna (Banser) GP Ansor.

Adalah Masyhuri yang menjabat sebagai Kepala SatKorYOn Barisan Ansor Serbaguna Kecamatan Gebog yang menjadi salah satu peserta pemilihan Kepala Desa di Desa Karangmalang Kecamatan Gebog. Sahabat Masyhuri dikenal aktif berorganisasi di lingkungannya tak terkecuali sebagai anggota Banser hingga beliau menduduki posisi sebagai Kasatkoryon Kecamatan Gebog.

Hal ini membuktikan bahwa GP Ansor sebagai salah satu badan otonom tidak hanya milik Nahdlatul Ulama tetapi juga milik masyarakat, bangsa, dan negara. Para kadernya dapat berperan aktif dalam masyarakat luas bukan hanya di kalangan internal Nahdlatul Ulama.

Atas terpilihnya Masyhuri, secara resmi melalui akun facebooknya, PAC GP Ansor Kecamatan Gebog memberikan ucapan selamat.

Selamat atas terpilihnya Sahabat MASYHURI (Kepala SatKorYOn Barisan Ansor Serbaguna/ BANSER Kec Gebog) menjadi Kepala Desa Karangmalang 2019-2025.”



“Semoga diberikan kekuatan dan pertolongan olah Allah dalam mengemban Amanah barunya. Menjadi pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat dalam membangun dan menyejahterakan Desa Karangmalang dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.”


Sumber info: Ansor Gebog
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger