Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Suluk Cengkir Semarangan Meriahkan Haul Gusdur Ke 10

Suluk Cengkir Semarangan Meriahkan Haul Gusdur Ke 10


Haul Gusdur ke 10 akan diselenggarakan di Kudus. Gusdurian Kudus beserta NU dan Badan-badan Otonom NU di Kabupaten Kudus akan menggelar Haul Gusdur ke 10 di Gedung Graha Asri Balai Desa Karangmalang, Gebog pada Senin 30 Desember 2019 mulai ba’da isya waktu Kudus.

Dalam perhelatan Haul ke 10, Suluk Cengkir Semarangan akan ikut memeriahkan acara tersebut. Suluk Cengkir Semarangan adalah komunitas dan forum kajian/ dakwah yang juga membawakan syair dan musik religi dalam sarana dakwahnya.

Suluk Cengkir akan hadir bersama Kang Ujang  dan Moenawir Kudus “Lintas Jawa-Nusantara”, serta tokoh-tokoh GMNU Kudus. Dengan Tagline “Gusss…!!! Tanpamu Kita Jadi Repot” seolah-olah cara ini menggambarkan bagaimana luas dan luwesnya ilmu dan sikap Gusdur dalam memahami dan menyelesaiakan berbagai masalah kehidupan, sesuai dengan ungkapan yang sering dilontarkan Gusdur, “Gitu saja kok repot”. Sesuatu yang membuat banyak pihak rindu, tidak hanya dari kalangan ummat muslim tetapi juga yang lainnya.

Selain agenda-agenda di atas, Haul Gusdur ke 10 di Kudus ini juga akan dihadiri oleh Ibu Sunniya Ruhama yang merupakan seorang Gusdurian asal Kendal yang akan menjadi narasumber utama dalam acara tersebut. Beliau akan menjadi narasumber bersama para tokoh Gerakan Muda Nahdlatul Ulama.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger