Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Duet Nahdlo - Nurul Pimpin PR IPNU IPPNU Bae 2020-2022

Duet Nahdlo - Nurul Pimpin PR IPNU IPPNU Bae 2020-2022


PR IPNU IPPNU Bae telah menyelesaikan Rapat Anggota Tahunan pada 1 Januari 2019 yang lalu untuk memilih pemimpin baru masa khidmah 2020-2022. Sebagaimana telah diketahui bahwa Kepengurusan PR IPNU IPPNU Bae Masa Khidmah 2017-2019 berakhir tepat pada 31 Desember 2019.

Pemilihan ketua baru PR IPNU IPPNU Bae berlangsung pada 1 Januari 2019 di MTs NU Khoiriyah Bae, Komplek Masjid Jami At Taqwa Bae Krajan. Dalam acara tersebut, hadir para pengurus lama PR IPNU IPPNU Bae beserta Ketua PT IPNU IPPNU Bae Masa Khidmah 2017-2019 Khoirul Azis dan Noor Wakhidah. Acara tersebut juga dihadiri para Pembina PR IPNU IPPNU Bae diantaranya Ust. Ali dan Ust. Muhammad Ridwan beserta Kepala Desa Bae Bapak Agung Budiyanto.

Dalam pemilihan ketua baru PR IPNU IPPNU Bae Masa Khidmah 2020-2022 terpilih Rekan Nahdlo Fadhilah sebagai Ketua PR IPNU Bae menggantikan Khoirul Azis dan Rekanita Nurul Ainil Ula sebagai ketua PR IPPNU Bae menggantikan Noor Wakhidah. Mereka secara resmi terpilih dengan disaksikan langsung oleh para Pembina PR IPNU IPPNU Bae dan Kepala Desa Bae.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Bae berharap agar PR IPNU IPPNU Bae kedepannya dapat selalu bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan lainnya di Desa Bae, misalnya Karang Taruna. Beliau menyampaikan agar Anggota PR IPNU IPPNU Bae kedepannya bisa ikut aktif dalam berbagai program Karang Taruna sebagai representatif kegiatan kepemudaan Desa Bae.

Nahdlo Fadhilah dan Nurul Ainil Ula juga meminta doa dan dukungan kepada rekan-rekannya di PR IPNU IPPNU Bae serta para seniornya terdahulu yang juga mengikuti acara tersebut. Harapannya agar dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya. Kedepannya, kedua pasangan ketua baru ini akan membentuk suatu kepengurusan sebelum dilakukannya pelantikan secara resmi pada tahun 2020 ini.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger