Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Konfercab GP Ansor Kudus ke 12 Segera Digelar

Konfercab GP Ansor Kudus ke 12 Segera Digelar


Kader-kader Pimpinan Cabang GP ansor Kabupaten Kudus telah mensosialisasikan akan digelarnya Koferensi Cabang ke 12 pada awal tahun 2020. Konfercab tersebut dimaksudkan dalam rangka reorganisasi dan memilih ketua baru PC GP Ansor Kudus untuk menggantikan H. Sarmanto Hasyim yang memasuki masa purna tugas mulai tahun ini.

Segera dimulainya Konfercab GP Ansor Kudus ke 12 ini juga ditandai dengan maraknya frame photo di media sosial Facebook dengan tema “Saya Hadir di Konfercab XII GP Ansor Kudus”, terutama yang dilakukan oleh para kader GP Ansor Kudus di media sosialnya masing-masing.

Konfercab XII GP Ansor Kudus akan diisi dengan berbagai acara. Dimulai dengan Pra Konfercab pada Sabtu 11 Januari 2020 di Pondok Pesantren Nashrul Ummah Mejobo. Seminggu kemudia acara akan dilanjutkan dengan Gelar Pasukan dan Ziarah Muassis.

Gelar Pasukan dan Ziarah Muassis dijadwalkan pada 19 Januari 2020 dan akan dihadiri kurang lebih 10.000 anggota Banser. Acara tersebut akan dipusatkan di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Ketua Umum GP Ansor, H. YAqut Cholil Qoumas kabarnya juga dijadwalkan menghadiri acara tersebut.

Usai gelar pasukan dan Ziarah Muassis, Konfercab GP Ansor Kudus XII segera dimulai. Dipusatkan di Madrasah NU Miftahul Falah Cendono, Dawe pada Ahad 19 Januari 2020, agenda-agenda GP Ansor Kudus ke depannya akan dibahas dalam acara tersebut.

Agenda terbesarnya tentu adalah pemilihan ketua PC GP Ansor Kudus. Dari informasi yang kami dapatkan, termasuk informasi dari beberapa Kader GP Ansor Bae hingga saat ini belum diketahui siapa saja calon kuat ketua GP Ansor Kudus periode selanjutnya.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger