Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Lazis NU Kudus Launching Kaleng INUK Dan Santunan Marbot Se-Kecamatan Gebog

Lazis NU Kudus Launching Kaleng INUK Dan Santunan Marbot Se-Kecamatan Gebog


NU Care – Lazisnu Kabupaten Kudus, pada hari Selasa, 14 Januari 2020 mengadakan sosialisasi program kaleng Infak Nahdlatul Ulama Kudus (INUK). Sosialisasi ini dikhususkan kepada Pengurus MWC dan Ranting NU se-kecamatan Gebog di gedung MWCNU Gebog.

LAZISNU Kudus membagikan 1.000 kaleng INUK kepada seluruh pengurus MWC dan PRNU. Dalam kesempatan itu,  Lazis nu Kudus juga menyerahkan bingkisan Santunan untuk merbot musholla dan masjid melalui PRNU se-kecamatan Gebog.

Ketua NU Care – LAZISNU Kudus H. Ihdi Fahmi Tamami menjelaskan program INUK ini dalam rangka memudahkan pengumpulan dana infak, shodaqoh dari pengurus maupun warga NU. Hasilnya, untuk membangun kemandirian organisasi dan menopang program sosial Nahdlatul Ulama.

Dana dari kaleng INUK akan digunakan untuk program sosial oleh Lazisnu Kudus seperti santunan anak yatim, santunan marbot dan kegiatan kepedulian yang lainnya.

Gerakan Kaleng INUK sendiri merupakan kelanjutan dari gerakan kmandirian ekonomi Nahdliyyin menuju 100 tahun NU. Seperti yang kami kutip dari laman NU Online, Direktur NU Care-LAZISNU Nur Rohman mengatakan menuju 100 tahun berdirinya NU, sudah semestinya Nahdliyin di setiap tingkatan merasakan angin segar di bidang ekonomi. Apalagi KH Ma’ruf Amin dalam banyak kesempatan juga mengatakan 100 tahun NU sebagai momentum mewujudkan arus baru kemandirian ekonomi NU. 




Sumber informasi dan foto: LAzisNU Kabupaten Kudus
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger