Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Pasar Kliwon Bersholawat Digelar Lebih Awal Dari Jadwal Semula

Pasar Kliwon Bersholawat Digelar Lebih Awal Dari Jadwal Semula


Himpunan Pedagang Pasar Kliwon akan segera menyelenggarakan ajang tahunan “Pasar Kliwon Bersholawat”. Tahun ini, panitia Pasar Kliwon Bersholawat akan menghadirkan Az Zahir dari Pekalongan. Pasar Kliwon Bersholawat sendiri merupakan ajang silaturrahim sesama pedagang di Pasar Kliwon Kudus dengan pemerintah dan masyarakat dalam bentuk kegiatan keagamaan.

Berkaitan dengan Az Zahir yang akan mengisi acara Pasar Kliwon Bersholawat, sesuai jadwal resmi yang telah dirilis oleh Grup Rebana di bawah asuhan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, acara Pasar Kliwon Bersholawat rencananya akan digelar pada Ahad malam Senin 26 Januari 2020.

Pamplet pengajian sebelum revisi jadwal
Namun, berdasarkan informasi yang kami peroleh, panitia memajukan jadwal menjadi Jumat malam Sabtu 24 Januari 2020. Dalam info yang beredar, perubahan jadwal tersebut dikarenakan Habib Ali Zainal Abidin pada 26 Januari 2020 ditugaskan oleh Habib Luthfi bin Yahya dalam sebuah acara di kawasan Subah.

Sebelumnya, pada helatan UMK Bersholawat sendiri, Az Zahir mengumumkan untuk PAsar Kliwon Bersholawat akan digelar pada 26 Januari 2020, tetapi berhubung pada tanggal tersebut Habib Ali Zainal Abidin ditugaskan ke tempat lain , maka diajukan menjadi tanggal 24. Dalam informasi yang kami peroleh tersebut, panitia Pasar Kliwon Bersholawat pun siap memajukan acara menjadi tanggal 24 Januari 2020.

Acara sendiri rencanaya akan dihadir oleh Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo dan Plt. Bupati Kudus Bapak Hartopo beserta jajarannya. Untuk mauidhoh hasanah, akan disampaikan oleh Romo KH. Nur Halim Ma’ruf (Kudus).
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger