Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Serunya LAKMUD PAC IPNU IPPNU Bae 2020, Dari Berbagi Ilmu Hingga Photobooth Unik

Serunya LAKMUD PAC IPNU IPPNU Bae 2020, Dari Berbagi Ilmu Hingga Photobooth Unik

Pelatihan Lobbying and Networking oleh Ibu Siti Rosidah
Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Bae telah sukses menyelenggarakan LAKMUD (Latihan Kader Muda) IPNU IPPNU. LAKMUD sendiri merupakan pelatihan yang menekankan pada pembentukan watak, motivasi pengembangan diri dan rasa memiliki organisasi dan keterampilan berorganisasi serta upaya pembentukan standard kader.

Tujuan diadakannya LAKMUD yang dihelat pada 23 hingga 26 Januari 2020 di Gedung Akbid Muslimat NU karang Sambung, Bae tersebut tak lain dan tak bukan untuk menciptakan kader IPNU yang berpegang teguh terhadap ajaran Islam ahlussunnah wal jama’ah An Nahdliyyah. Disamping itu, kader IPNU IPPNU Bae juga diharapkan mempunyai kesadaran sosial yang tinggi, memiliki pengetahuan yang mendalam dan ketrampilan yang memadai dalam berorganisasi. Oleh karena itu, dalam berbagai sesi acara LAKMUD selalu diselipkan tambahan wawasan baru melalui pelatihan maupun sharing season langsung dengan pakarnya.

Salah satu sesi berbagi ilmu yang menarik disajikan oleh Ibu Siti Rosidah. Ibu Siti Rosidah yang juga pernah menjadi dewan juri Takbir Keliling di Musholla RAPI beberapa waktu yang lalu memberikan materi mengenai Lobbying dan Networking. Para peserta LAKMUD sangat antusias mendengarkan paparan beliau. Beliau juga membuka sharing season untuk mengeksplorasi lebih lanjut minat dan bakat para peserta tentang teknik lobbying dan wawasan mengenai networking.

Selain memaparkan presentasi, Ibu Rosidah juga melakukan praktik langsung dengan para peserta untuk mengasah mental mereka dalam melobi/ berbicara dan membentuk network. Teknik lobbying dan networking memang sangat penting dalam berorganisasi. Lobbying dan Networking akan membuka jalinan silturrahim seluas-luasnya kepada pihak manapun dengan cara yang baik, benar, dan elegan, serta akan menarik perhatian secara langsung maupun tidak langsung.

Photobooth Unik LAKMUD PAC IPNU IPPNU Bae
Dalam acara LAKMUD ini juga ada satu hal yang disorot, apalagi jika bukan Photobooth unik yang dipajang di pintu masuk arena LAKMUD. Hampir setiap peserta, trainer, dan para panitia selalu menyempatkan diri untuk berfoto bersama di Photobooth yang disediakan oleh panitia.

Photobooth bernuansa alam dengan paduan warna coklat dominan dengan motif dedaunan tersebut menarik bayak pengunjung untuk tidak melewatkan momen berfoto. Photobooth tersebut seolah-olah memberikan pesan kepada siapa saja yang hadir agar peduli dengan lingkungan. Menurut informasi yang kami dapatkan, Photobooth unik tersebut adalah karya dari W-Dekorasi asal Dersalam yang memang dipesan oleh panitia untuk digunakan dalam LAKMUD PAC IPNU IPPNU 2020.



Sumber foto dan info: Ibu Siti Rosidah
Adv 1
Share this article :

+ comments + 2 comments

11 Februari 2020 pukul 18.26

NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang diberikan NagaQQ :
* Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
* Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
* Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
* Minimal Depo 15.000
* Minimal WD 20.000

Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ & QQ ONLINE Terbaik di masanya

9 Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Poker
* Bandar66
* Sakong
* Capsa Susun
* AduQ
* Perang Bacarrat (New Game)


Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : NAGAQQ
Facebook : Facebook
WHATSAPP : +855 977 509 035
Line : Cs_nagaQQ
TELEGRAM :+855967014811

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
agen bandarq terbaik
Winner NagaQQ
Daftar NagaQQ

25 Februari 2020 pukul 11.04

JACKPOT ynag besar hanya di AJOQQ :D
WA : +855969190856

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger