Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Usai UMK Bersholawat, Ini Agenda Az Zahir Di Kudus Januari 2020

Usai UMK Bersholawat, Ini Agenda Az Zahir Di Kudus Januari 2020


Gelaran UMK Bersholawat yang digelar dengan mengundang Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Az Zahir pada awal tahun 2020 menuai sukses besar. Pasalnya jamaah pengajian begitu antusias memadati area halaman Masjid Darul Ilmi Universitas Muria Kudus. Setelah UMK Bersholawat, Az Zahir akan hadir dimana lagi?

Berdasarkan rilis jadwal terbarunya untuk bulan Januari 2020, selain acara UMK Bersholawat Az Zahir juga akan menghadiri beberapa agenda lainnya di Kabupaten Kudus.


Agenda Az Zahir di Kudus selanjutnya adalah menghadiri acara Darussalam Bersholawat. Darussalam Bersholawat sendiri merupakan acara Peringatan MAulid Nabi Muhammad  yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Jami Darussalam Desa Sidorekso Kecamatan Kaliwungu. Darussalam Bersholawat akan dihelat pada Ahad 12 Januari 2020 mulai ba’da isya. Selain Az Zahir, acara tersebut akan menghadirkan KH. Ahmad Nadhif Abdul Mudjib dari Pati sebagai pembawa mauidhoh hasanah.


Menutup Januari 2020 di Kudus, Az Zahir akan hadir dalam acara Pasar Kliwon Bersholawat. Pasar Kliwon Bersholawat merupakan acara resmi dari Himpunan Pedagang Pasar Kliwon (HPPK) untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara pengajian rutin digelar oleh HPPK setiap tahunnya. Tahun 2020 kali ini, organisasi yang dipimpin oleh  H. Sulistiyanto akan menghadirkan Az Zahir. Acara akan degelar pada Ahad malam Senin 26 JAnuari 2020 di Halaman Parkir Pasar Kliwon Kudus. Selain mengundang para pedagang, kabar yang kami terima acara ini juga bias diikuti oleh masyarakat umum sebagai kedekatan antara para pedagang dengan konsumen.

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger