Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Habib Syech Dijadwalkan Hadir Dalam Hisyamiyyah Bersholawat

Habib Syech Dijadwalkan Hadir Dalam Hisyamiyyah Bersholawat


Keluarga Besar Pondok Pesantren Raudlatul Mardliyyah Janggalan, Kudus akan segera menggelar acara bertajuk Hisyamiyyah Bersholawat. Hisyamiyyah Bersholawat diadakan dalam rangka peringatan mauid Nabi Muhammad SAW serta kirim doa kepada para masyayikh ma’had Raudlatul Mardliyyah.

Hisyamiyyah Bersholawat akan menjadi acara spesial karena akan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, pimpinan Majelis Ahbaabul Musthofa. Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dijadwalkan akan  hadir dalam acara tersebut dan mengajak para jamaah bersholawat.

Acara akan digelar pada hari Senin 10 Februari 2020 mulai ba’da isya di Lapangan Purwosari (depan Kelurahan Purwosari Kudus). Dalam acara tersebut, Mauidhoh hasanah akan dibawakan oleh KH. Ahmad Asnawi dan akan juga dihadiri oleh qori internasioanl yaitu Ust. Mas’ud Shahat.

  • Denah lokasi pengajian
Bagi para jamaah yang akan hadir, panitia secara resmi menyediakan tempat parkir kendaraan khusus sepeda motor. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, tempat parkir resmi panitia berada di Halaman SMKN 1 Kudus di sebelah barat Hutan Kota Purwosari.

Bagi para jamaah yang akan hadir, akses masuk menuju lokasi Hisyamiyyah Bersholawat disediakan dari Jalan utama Pasuruan – Gebog masuk gang menuju Kelurahan Purwosari. Panitia mengingatkan pula agar jamaah yang hadir tertib mematuhi lalu lintas sekitar lokasi untuk mempermudah akses masuk bagi para panitia, tamu undangan, dan tentunya jamaah sendiri. Hal tersebut semata-mata adalah demi alasan keamanan dan agar tidak timbul kemacetan yang berarti.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger