Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PR IPNU IPPNU Glagah Kulon Peringati Harlah NU ke 94

PR IPNU IPPNU Glagah Kulon Peringati Harlah NU ke 94


Tepat 31 Januari 2020, Nahdlatul Ulama genap berusia 94 tahun. Berbagai kegiatan dilakukan oleh badan-badan otonom NU untuk memperingati hari lahir ormas islam terbesar di Indonesia tersebut.

Pada peringatan hari lahir NU ke 94 ini, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Galgah Kulon Kecamatan Dawe tak mau ketinggalan ambil bagian. Bersama badan-badan otonom lainnya di Glagah Kulon, PR IPNU IPPNU Galgah Kulon juga menggandeng Pondok Pesantren Roudlatul Rohmah untuk mengadakan peringatan harlah NU ke 94.

Pondok Pesantren tahfidzul qur’an Raudlatul Rohmah sendiri akan menjadi tempat diselenggarakannya acara peringatan Harlah NU ke 94 di Galgah Kulon. Peringatan Harlah NU tersebut akan diisi dengan dua acara yaitu istighosah dan pengajian umum.

Acara akan digelar pada kamis malam jumat, 6 Februari 2020 mulai ba’da isya. Akan hadir dalam kesempatan tersebut sebagai pembicara dalam pengajian umum yaitu Romo KH. Mashud Sirodj yang juga merupakan pengurus NU Kudus.

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger