Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Peresmian Kanzus Sholawat ABG Anak Cabang Kudus Diwarnai Berbagai Kegiatan

Peresmian Kanzus Sholawat ABG Anak Cabang Kudus Diwarnai Berbagai Kegiatan


Kanzus Sholawat Angudi Barokahe Gusti (ABG) Anak Cabang Kudus akan diresmikan dalam waktu dekat. Peresmian tersebut akan dilakukan pada akhir Bulan Syawal dan akan diwarnai dengan berbagai kegiatan.

Kanzus Sholawat ABG Anak Cabang Kudus akan berlokasi di Desa Loram Wetan RT. 1 RW. 6 Kecamatan Jati. Pendirian Kanzus Sholawat ABG Anak Cabang Kudus tersebut tak terlepas dari peran serta Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama Loram Wetan dan MWCNU Kecamatan Jati sebagai wilayah yang ditempati.

Dalam rangka peresmiannya, akan diselenggarakan acara-acara pendukung. Pada hari Jumat 19 Mei 2023 mulai ba’da magrib akan diselenggarakan Halal bi Halal Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama Loram Wetan Bersama Badan-badan Otonom NU se Loram Wetan.

Selanjutnya pada ba’da isya akan diselenggarakan acara Malam Pasian. Malam Pasian akan diisi dengan hiburan Gambus yang akan diisi grup Gambus dari Jepara. Sedangkan pada Sabtu malam Ahad keesokan harinya, akan dilakukan acara puncak yakni Peringatan Maulid Nabi dan Peresmian Kanzus Sholawat ABG Anak Cabang Kudus dengan Pengajian Umum. Pengajian tersebut akan diisi oleh KH. Budi Harjono dan Gus Miftah.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger