Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Rangkaian Acara Haul Akbar Imam Abu Hasan As Syadzali di Kudus

Rangkaian Acara Haul Akbar Imam Abu Hasan As Syadzali di Kudus


Setiap tahunnya, Gedung Asy Syadzaliyah di Garung Lor Kecamatan Kaliwungu Kudus memperingati haul Imam Abu Hasan Asy Syadzali. Imam Abu Hasan Asy Syadzali adalah pendiri Tarekat Syadziliyah yang merupakan salah satu tarekat sufi terkemuka di dunia.

Dalam rangka memperingati Haul Imam Abu Hasan Asy Syadzali, berbagai kegiatan acara akan dilaksanakan di Gedung Asy Syadzaliyah Garung Lor. Acara akan dimulai dengan Khotmil Qur’an pada tanggal 28 hingga 30 Mei 2023. Khotmil Qur’an akan dilaksanakanselama tiga hari berturut-turut selepas Sholat Isya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Manaqib Imam Abu Hasan Asy Syadzali pada Rabu malam Kamis, 31 Mei 2023 mulai ba’da sholat Isya.

Acara puncak akan digelar pada tanggal 1 Juni mulai pukul 09.00 WIB. Acara puncak tersebut merupakan pengajian umum yang akan dihadiri oleh Maulana Habib Luthfi Bin Yahya sebagai pembicara internasional dan juga akan dihadiri oleh KH. Abdul Qoyyum (Gus Qoyyum) yang juga akan menyampaiakan mauidhoh hasanah.

Acara akan berlangsung untuk kalangan Jamaah Thoriqoh Syadzaliyah dan untuk kalangan umum. Semua acara tersebut dipusatkan di Gedung Asy Syadzaliyah di Jl. Kudus Jepara Km. 4 Garung Lor Kaliwungu, tepatnya di sebelah barat Pertigaan Rumah Sakit Islam Kudus (Yakis).
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger