Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jadwal KH Anwar Zahid 20 Juli 2023 di Kudus

Jadwal KH Anwar Zahid 20 Juli 2023 di Kudus


KH Anwar Zahid, ulama kondang pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Simo, Bojonegoro akan Kembali melakukan safari dakwah di Kabupaten Kudus. Tepatnya pada tanggal 20 Juli, beliau akan mengisi acara sekaligus di tiga tempat yang berbeda.

Istilah “nimbal” mungkin sudah tak asing bagi jadwal padat KH. Anwar Zahid yang dikenal masyarakat luas melalui slogan ngajinya “Qulhu ae Lek” itu. Beliau sering kali mengisi banyak acara dalam waktu satu hari di berbagai tempat berbeda. Demikian pula jadwal satu hari beliau di Kabupaten Kudus 20 Juli 2023 mendatang.

Agenda pertama yang akan dirawuhi dan diisi oleh KH. Anwar Zahid adalah Grand Launching TBS Mart pada hari Kamis 20 Juli 2023 ba’da dhuhur. Grand Launching TBS Mart yang merupakan usaha mandiri dari Yayasan TBS Kudus akan diisi dengan pengajian umum yang sekaligus memperingati Tahun Baru Hijriyah 1445.

Setelah menghadiri Grand Launching TBS Mart, KH. Anwar Zahid akan nimbal ke TAnjungkarang di Kecamatan Jati. Beliau akan mengisi acara Tanjung Karang Mengaji Bersama KH. Anwar Zahid pada pukul 18.30 WIB atau tepat ba’da maghrib waktu Kudus.Bertempat di Lapangan Desa tanjung Karang, acara tersebut diadakan oleh Pemerintah Desa Tanjung Karang Bersama Badan-badan Otonom NU Tanjung Karang.

Tak lama berselang dari acara di Tanjung Karang, KH. Anwar Zahid akan langsung mendatangi Alun-alun Simpang Tujuh. Kedatangan beliau dalam rangka undangan dari Kapolres Kudus untuk mengisi pengajian yang digelar oleh Kepolisian Resort Kabupaten Kudus. KH. Anwar Zahid akan mengisi acara Bersama grup rebana asal Pekalongan, Az Zahir.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger