Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Perubahan Jadwal Az Zahir Juli 2023 di Kudus

Perubahan Jadwal Az Zahir Juli 2023 di Kudus


Az Zahir Pekalongan merilis jadwal safari dakwah pada Bulan Juli 2023. Dalam rilis yang semula diunggah, Az Zahir dijadwalkan akan melangsungkan safari dakwah di Kabupaten Kudus hanya pada tanggal 22 Juli 2023, yang artinya hanya ada satu jadwal di Kudus untuk Bulan Juli 2023.

Dalam rilis pertamanya tersebut, yang juga telah diposting oleh Twitter @mushollarapi, jadwal Az Zahir di Kudus adalah dalam acara Tanjungkarang Bersholawat pada Sabtu 22 Juli 2023 yang rencananya juga akan dihadiri Maulana Habib Luthfi Bin Yahya, Habib Abu Bakar Bin Yahya, dan Gambus Seroja.

Namun seiring berjalannya waktu, dalam rilis terbarunya terdapat perubahan jadwal safari dakwah Az Zahir di Kudus untuk Bulan Juli 2023. Tidak hanya ada satu jadwal, melainkan terdapat empat jadwal terbaru Az Zahir di Kudus untuk Juli 2023.

Informasi yang kami peroleh dari ketua Zahir Mania Kudus, Mawahib Afkar, Az Zahir akan memulai safari dakwah di Kudus pada pada tanggal 20 Juli 2023 di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Kabarnya, dalam acara yang diselenggarakan oleh Polres Kudus tersebut juga akan hadir KH. Anwar Zahid. Setelah dari acara yng digelar oleh Mapolres Kudus, empat hari kemudian yaitu tanggal 24 Juli 2023 Az Zahir akan hadir di Lapangan Desa Undaan Tengah.

Az Zahir akan mengakhiri safari dakwah di Kudus pada Bulan Juli 2023 dengan tampil di dua tempat pada tanggal 25 Juli 2023. Tanggal 25 Juli 2023 pagi, Az Zahir akan tampil di Pondok Pesantren Al Hidayah, Getasrabi Kecamatan Gebog. Kabarnya, acara di pesantren tersebut dikhususkan untuk para santri dan undangan saja. Namun kabar terakhir yang kami peroleh, bagi masyarakat umum yang ingin menyaksikan acara tersebut dipersilahkan di luar area pondok dan akan disediakan layer ukuran lebar untuk mengikuti acara.

Malam hari di tanggal yang sama, Az Zahir akan tampil dalam acara Getas Pejaten Bersholawat dalam rangka Maulidurrasul SAW dan Tahun Baru Hijriyah 1445H. Acara akan berlangsung di Lapangan Desa Getas Pejaten Kecamatan Jati. Acara Getas Pejaten Bersholawat sedianya akan dilaksanakan tanggal 22 Juli 2023, tetapi berhubung terdapat jadwal Az Zahir pada hari yang sama di Wanadi Banjarnegara, acara di Getas Pejaten tersebut diundur sekaligus agar berdekatan dengan acara di Pondok Pesantren Al Hidayah. Getas Pejaten Bersholawat kabarnya akan dirawuhi oleh Habib Luthfi Bin Yahya.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger