Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Rangkaian Acara Haul Ke 3 Habib Ja’far Al Kaff

Rangkaian Acara Haul Ke 3 Habib Ja’far Al Kaff


Panitia Acara Peringatan Haul ke 3 Habib Ja’far Al Kaff telah mengumumkan rangkaian acara yang akan digelar untuk tema peringatan haul tahun ini yaitu “Indonesia Aman, Ekonomi Gampang, Lancar, Berkah, Manfaat”. Acara Peringatan Haul ke 3 Habib Ja’far Al Kaff akan berlangsung selama kurang lebih satu pekan mulai 24 November 2023.

Sesuai dengan tema yang berbunyi “Ekonomi Gampang” selama sepekan acara akan diwarnai dengan Festival Ekonomi Kreatif yang dipusatkan di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Sementara itu rangkaian acara haul akan diawali dengan pementasan Gambus di Simpang Tujuh pada 24 November dan keesokan harinya berlanjut dengan pentas fashion muslim dalam tajuk Kudus Muslim Fashion Week.

26 November akan dilangsungkan acara Khataman Qur’an di Pondok Pesantren Daquna Dema’an Kota yang merupakan kediaman Habib Ja’far Al Kaff. Setelah acara khataman, acara berlanjut dengan pengajian yang dibawakan oleh Gus Qoyyum dari Rembang.

Puncak acara pada 28 November 2023 akan ada dua acara besar yaitu ziarah ke Makam Habib Ja’far AL Kaff dan Pengajian bersama Habib Novel Al Idrus dari Solo di Area Makam Muslim Plosoyang dimulai ba’da sholat dhuhur. Malam harinya, warga Kudus akan dihibur oleh Grup Az Zahir dari Peklaongan di Alun-Alun SImpang Tujuh Kudus.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger