Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Arif Musta’n Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Kudus 2024-2028

Arif Musta’n Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Kudus 2024-2028


Koferensi Anak Cabang XIII PC GP Ansor Kudus yang sukses digelar pada 9- 10 Maret 2024 di SMK Ma’arif Kudus. Agenda utamanya dan yang ditunggu-tunggu sudah pasti adalah pemilihan Ketua Umum baru PC GP Ansor Kudus untuk masa khidmat 2024 - 2028.

Selama gelaran konferensi, diwarnai dengan hujan deras dan angin kencang karena memang Kudus telah memasuki musim penghujan. Namun, hal tersebut tak menyurutkan rekan-rekan GP Ansor Kudus untuk hadir dan mengikuti acara yang telah dipersiapkan sebelumnya. Bahkan, banyak dari rekan-rekan GP Ansor Kudus yang mengatakan bahwa hujan di arena Konferensi merupakan hujan yang mbarokahi, apalagi menjelang puasa Ramadhan. Dengan antusias para anggota GP Ansor Kudus juga memposting kegiatan-kegiatan selama konferensi berlangsung.

Dalam Konferensi Koferensi Anak Cabang XIII PC GP Ansor Kudus tahun 2024 ini, akhirnya terpilih Arif Musta’in S.PdI, M.PdI sebagai ketua PC GP Ansor Kudus yang baru menggantikan Dasa Susila S.Pt yang telah berakhir masa pengabdiannya pada tahun 2024 kali ini.Terpilihnya Kang Arif memang sudah diprediksi oleh banyak kader GP Ansor Kudus sebelumnya.

Ucapan selamatpun berdatangan dari berbagai pihak. Selain dari ranting-ranting GP Ansor di Kabupaten Kudus maupun dari PC GP Ansor di kota-kota lain, ucapan selamat juga dating diantaranya dari Ketua Umum PP IKSAB TBS, HM. HAidar Ulinnuha yang juga mendoakan agar PC GP Ansor Kudus semakin maju di bawah kepemimpinan Kang Arif.

Dalam acara Konferensi tersebut, seluruh kader GP Ansor Kudus juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Dasa Susila selama kurang lebih 4 tahun sebagai ketua umum. Dasa Susila dinilai sangat aktif membangun dan mengembangkan PC GP Ansor Kudus bahkan ikut aktif dalam penegakan Perda Larangan Karaoke di wilayah Kabupaten Kudus.


Sumber berita dan foto: PC GP Ansor Kudus
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger