Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jalin Kekompakan, PR IPNU IPPNU Lau Adakan Outbond

Jalin Kekompakan, PR IPNU IPPNU Lau Adakan Outbond


Outbound adalah kegiatan lapangan yang biasa dilakukan di alam terbuka seperti lahan rerumputan atau bahkan di sungai. Outbound biasa dilakukan untuk refreshing setelah sekian banyak dan menumpuk kegiatan sehari – hari. 

Di balik kesenangan dan keseruan yang didapatkan ketika outbound ada manfaat yang bisa kita ambil. Walupun hanya kegiatan yang sederhana tetapi outbound sering dilakukan oleh beberapa kantor – kantor sebagai kegiatan untuk merefresh otak dari kejenuhan yang kita alami ketika bekerja.

Diantara banyaknya manfaat outbond tersebut adalah untuk membangun komunikasi yang efektif, mengembangkan kemampuan teamwork, mengembangkan kemampuan memecahkan berbagai masalah, melatih kepercayaan diri, membentuk jiwa yang sportif, dan mengobati kejenuhan.

Berbagai macam manfaat itulah yang ingin diambil oleh Pengurus Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Lau Kecamatan Dawe untuk para anggotanya. PR IPNU IPPNU Lau yang bernaung di bawah PAC IPNU IPPNU Dawe ini ingin merefreshing para anggotanya agar tetap semangat di tahun yang baru, tahun 2018. Kegiatan Outbond ini akan dipusatkan di Lapangan Balai Desa Lau yang terletak di Jl. Kudus Colo, Desa Lau tersebut.

Outbond merupakan salah satu cara yang efektif yang dapat dilakukan. Karena saat melakukan kegiatan outbound mampu meningkatkan solidaritas dan kekompakan dalam bekerja sama untuk meraih tujuan bersama apa yang yang sudah menjadi tujuan utama dari team tersebut. Oleh karena itu, panitia penyelenggara engambil tema “Jadikan Kebersamaan Sebagai Awal Dari Kekompakan”.

Outbond untuk para anggota PR IPNU IPPNU Lau ini akan diselenggarkan pada hari Ahad tanggal 7 Januari 2018 mulai pukul 14.30 hingga selesai.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger