Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » RS Aisyiyah Kudus dan Djarum akan Menggelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

RS Aisyiyah Kudus dan Djarum akan Menggelar Operasi Bibir Sumbing Gratis


Rumah Sakit Aisyiyah bekerja sama dengan Djarum Sumbangsih Sosial dan Yayasan Permata Sari akan menggelar bakti sosial berupa operasi bibir dan langit-langit sumbing gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Panitia pelaksana Bakti Sosial membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan keluarganya untuk mengikuti operasi gratis ini dengan mendaftarkan diri langsung ke bagian Humas Rumah Sakit Aisyiyah yang beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 248 Kudus (Lantai 3).

Adapun kriteria pasien (ketentuan umum) yang akan dioperasi dan dapat mengikuti operasi ini adalah sebagai berikut;

1. Sumbing Bibir, minimal berumur 3 bulan (berat badan Minimal 5 Kg), dan  umur maksimal 60 tahun.

2. Sumbing langit-langit umur minimal 18 bulan (BB Minimal 10 Kg) , dengan maksimal umur 11 tahun.

3. Menyerahkan fotocopy KTP, AKTE dan KK.

Pendaftaran telah dimulai pada tanggal 12 Maret 2018 dan akan ditutup pada tanggal 2 April 2018

Sebelum dilakukan operasi, akan dilakukan pelaksanaan Screening pada hari Jum'at, 6 april 2018. Peserta yang telah melakukan pendaftaran dapat langsung hadir dalam screening tersebut di RS Aisyiyah Kudus. Setelah dilakukan screening, akan dilaksanakan operasi pada hari Sabtu, 7 April 2018 di tempat yang sama. Mekanisme acara akan dijelaskan lebih lanjut saat pendaftaran di RS Aisyiyah Kudus.

Untuk informasi tentang pelaksanaan bakti sosial ini, masyarakat dapat menghubungi 0821 3553 4292 (07.00 -14.00 WIB) atau ke line telepon (0291) 437780 (24 Jam).



Sumber berita: Pimpinan Daerah Muhammadiyyah Kudus
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger