Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Bada Buku, Pesta Buku Murah Terbesar di Kudus

Bada Buku, Pesta Buku Murah Terbesar di Kudus


Lembaga Pers Mahasiswa STAIN Kudus, Paradigma, menyelenggarakan book fair bertajuk “Bada Buku, Pesta Buku Murah Terbesar” mulai hari ini, Senin 2 Oktober 2017 hingga Jumat 6 Oktober 2017.

Digelar di Gedung Olah Raga STAIN Kudus, acara akan dibuka setiap harinya mulai pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB.

Panitia menjelaskan bahwa sasaran pameran buku ini adalah internal STAIN yang meliputi mahasiswa, para dosen, dan karyawan, serta masyarakat umum seperti pelajar, guru, pegawai, dan lainnya.

Pesta buku ini akan menyajikan buku secara unik dengan harga murah. Setiap stand dikelompokan ke dalam kumpulan koleksi penerbit yang dipandu oleh pemandu wisata buku yang bertugas membantu mahasiswa atau pengunjung menziarahi judul demi judul buku, berikut menjelaskan isi, keunggulan, dan diferensiasi buku. Stand pameran juga difungsikan sebagai ruang untuk kampanye membaca dan cinta buku dengan langkah strategis bernuansa kampanye membaca.

Penerbit-penerbit buku terkenal pun turut ikut ambil bagian dalam pagelaran ini. Mereka diantaranya adalah Kompas Gramedia, Mizan Publishing House, dan Elex Media Komputindo .
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger