Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Kreasi Bank Sampah Tunjung Seto Bae Akan Dipamerkan

Kreasi Bank Sampah Tunjung Seto Bae Akan Dipamerkan



Bank Sampah Tunjung Seto akan mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017.  Kegiatan yang mengambil tema “Pameran Hasil Kreasi Pemuda” akan diselenggarakan di SMK 1 Kudus, Jl. Ganesha II Purwosari Kota, Kudus. Stand yang akan digunakan oleh Bank Sampah Tunjung Seto akan dinamai dengan “Rumah Kreasi Bae”.


Menurut Ketua Karang Taruna Tunjung Seto Desa Bae, Bapak Ansori, Bank Sampah Tunjung Seto ditunjuk sebagai perwakilan dari Kecamatan Bae yang akan memamerkan hasil kreasi pemuda. Bank Sampah Tunjung Seto langsung ditunjuk oleh Camat Bae, Pak Mintoro AP.


“Bank Sampah Tunjung Seto akan memerkan kreasi dari sampah yang dikumpulkan setiap bulannya”, ujar Pak Anshori. Selain itu Stand Bank Sampah Tunjung Seto juga akan dipenuhi dengan iklan-iklan unik Bank Sampah Tunjung Seto yang hadir setiap Bank Sampah akan dibuka setiap hari minggu awal bulan. Iklan-iklan dengan kata-kata unik tersebut menjadi ciri khas Bank Sampah Tunjung Seto yang selalu menghiasi media sosial setiap bulannya.


Selain itu, di stand Bank sampah Tunjung Seto juga akan ada spot untuk selfi. Spot untuk selfi menjadi alternatif lain dari Bank Sampah Tunjung Seto untuk menarik minat pengunjung terutama kawula muda yang diprediksi akan mendominasi daftar kunjungan dalam acara tersebut. Tak tanggung-tanggung, panitia pameran dari Bank Sampah Tunjung Seto juga akan memberikan souvenir menarik bagi hasil selfi terpilih yang diupload ke Instagram  dengan memention @karangtarunabae dan diberi hastag #karangtarunabae #banksampahtunjungsetobae

Dalam kesempatan tersebut, juga akan dikenalkan produk-produk turunan bank Sampah Tunjung Seto yang telah berhasil dirintis oleh pemuda-pemuda Desa Bae. “Selain kreasi dari sampah, kami juga akan memperkenalkan koperasi Bank Sampah dan juga Tabungan Sampah kepada para pengunjung”, ungkap Pak Anshori.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger