Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Mari Membantu Pak Khayat Mejobo

Mari Membantu Pak Khayat Mejobo



Diwartakan oleh akun resmi Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Ranting Kesambi melalui Halaman Facebooknya "Ansor Kesambi", keadaan Bapak Khayat yang beralamat di Kesambi RT. 3 RW. 10 Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus cukup memprihatinkan.

Dalam pemberitahuan tersebut, Akun Ansor Kesambi menjelaskan kronologis sakit yang dialami oleh Bapak Khayat yang kesehariannya pada waktu masih sehat bekerja sebagai pencari Besusul (sejenis keong/ siput untuk makanan).

Bermula dari beliau, Bapak Khayat, yang menderita penyakit Tedun/ Hernia, beliau diberobatkan ke RSUD Kudus. Beliau menjalani operasi dan diberitakan telah sembuh.

Seminggu kemudian, perut beliau membesar dan diikuti dengan keadaan kaki yang membesar pula. Beliau akhirnya kembali diberobatkan ke Klinik Mustiko, Rumah Sakit Aisiyah, dan RSUD Kudus. Namun, hingga Tim dari Ansor Kesambi menjenguk beliau, beliau belum juga diberikan kesembuhan.

Beliau mengeluh jika setiap malam dan setiap makan, maka perut beliau merasa panas dan perih. Sehari-hari makanan yang beliau makan adalah bubur.

Saat dikunjungi Tim dari Ansor Kesambi, Pak Khayat dan keluarga hanya bisa berharap semoga penyakitnya segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala.


Istri beliau, Ibu Khayati, dahulu bekerja serabutan. Namun, semenjak Pak Khayat sakit, Ibu Khayati menganggur demi merawat suaminya tersebut.

Beberapa netizen Kudus memberikan respon terhadap keadaan Pak Khayat dan keluarga. Banyak dari mereka mendokan semoga cepat sembuh. Ada juga salah seorang netizen yang menyarankan agar Bapak Khayat langsung dibawa ke RSUD Kudus lagi karena ada program Gratis Biaya Perawatan dari Pemerintah Daerah kabupaten Kudus dengan membawa fotokopi KTP suami istri dan Fotokopi Kartu Keluarga.

Melalui akun Twitter @mushollarapi , kami telah meneruskan informasi tersebut ke media sosial @sekitarkudus agara mendapat perhatian masyarakat Kudus secara luas. Harapannya bisa bersama-sama membantu meringankan beban keluarga Pak Khayat. Selain itu, kami meneruskan ke akun Twitter NU Care – Laziz NU. Semoga segera ada tindakan berupa bantuan kepada keluarga Pak Khayat dan Pak Khayat segera disembuhkan dari segala penyakitnya. Aamiin....



Sumber Berita: GP Ansor Ranting Kesambi
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger