Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Gebyar Milad ke 41, RA At Tanbih Gelar Lomba

Gebyar Milad ke 41, RA At Tanbih Gelar Lomba


Bertempat di RA Aisyiyah At Tanbih, Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus pada hari Ahad 3 Desember 2017 pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan berbagai lomba untuk merayakan ulang tahun Raudlatul Athfal Aisyiyah At Tanbih yang berada dalam naungan Yayasan Aisyiyah Muhmmadiyyah Kabupaten Kudus.

Sejak pagi hari kawasan Madrasah At Tanbih yang terletak tidak jauh dari Museum Kretek telah dipadati oleh anak-anak dari TK dan KB bersama para guru dan orang tua masing-masing. Anak-anak yang bersiap untuk mengikuti lomba mewakili sekolahannya masing-masing itu disambut oleh panitia yang juga menjadikan ajang perayaan ulang tahun ini sebagai ajang pembukaan bazaar edukasi.


Acara dibuka pada pukul 08.00 WIB dengan pembacaan ayat suci al qur’an surat Ar Rahman yang dilantunkan oleh siswa At Tanbih. Acara kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Kepala RA At tanbih yang sekaligus mewakili panitia. Acara kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan seni dari siwa siswi At Tanbih yang telah dipersiapkan secara matang oleh para gurunya.

Pada ajang kali ini, para peserta lomba pun diberikan kenang-kenangan berupa tas mini bergambar kartun yang diberikan pada saat registrasi ulang bersama para gurunya.

Berbagai macam perlombaan pun diperlombakan dalam kegiatan kali ini. Lomba terbagi menjadi lomba mewarnai untuk tingkat TK dan KB, Lomba Tahfidz (hafalan) surat-surat pendek, dan lomba ketangkasan.


Untuk lomba ketangkasan ini, berdasarkan uraian dari panitia yang kami temui, diantara nya yang diperlombakan adalah lomba membawa balon dan lomba memindahkan air dengan spon.

Para pemenang lomba akan mendapatkan piagam dan piala serta bingkisan menarik. Bagi para pengunjung baik orang tua, anak, maupun guru diberikan kesempatan untuk  mengikuti undian guna mendapatkan doorprize.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger