Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » GP Ansor Jati Petik Buah Naga

GP Ansor Jati Petik Buah Naga



Gerakan Pemuda Ansor Jati menikmati indahnya liburan di hari Ahad pagi dengan mengunjungi Wisata Agro Buah Naga Organik yang terletak di Daerah Jati Kulon, Kecamatan Jati Kudus pada tanggal 17 Desember 2017 yang lalu.


Kegiatan yang sudah diagendakan oleh GP Ansor Kecamatan Jati tersebut dipimpin oleh Bapak H. Miftah Yasin yang merupakan pembina GP Ansor dan anggota Komunitas Petani Buah Naga Organik Kudus. Melalui halaman Facebook ilik beliau, H. Miftah Yasin mengumumkan kegiatan tersebut kepada khalayak umum yang ingin mengikuti kegiatan bercocok tanam di Lahan Buah Naga Organik miliknya sendiri.


“Hal ini dalam rangka mensyukuri nikmat atas keberkahan bumi lewat buah naga organik”, ungkap beliau. Beliau juga mengajak para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut untuk merasakan secara langsung bercocok tanam buah naga di kebun miliknya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 05.30 hingga pukul 08.00 WIB itu berlangsung sangat menyenangkan. Dalam foto-foto yang dipublikasikan oleh H. Miftah Yasin terlihat para anggota GP Ansor dan masyarakat diajari bagaimana menanam dan merawat buah naga.


Nampak seorang ibu belajar memetik buah naga yang sudah siap panen. Demikian pula seorang pemuda berkaos oranye yang tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk belajar memetik buah naga. Karena buah naga sendiri tidak bisa sembarangan dipetik.

Setelah belajar bercocok tanam buah naga organik, para peserta dipersilahkan untuk menikmati hidangan buah naga hasil petikan mereka sendiri.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger