Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PAC IPNU IPPNU Jekulo Selenggarakan Konfecab

PAC IPNU IPPNU Jekulo Selenggarakan Konfecab



Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Jekulo akan segera melangsungkan Konferensi Anak Cabang  (Konfercab) pada  hari Jumat tanggal 1 Desember 2017. Konfercab yang mengambil tema Peran Pelajar Sebagai Wujud Nyata Penerus Bangsa Yang Berjiwa Aswaja  ini akan diselenggarakan di SMK NU Ma’arif 2 Kudus.

Di bawah pimpinan Wibowo sebagai ketua PAC IPNU Jekulo dan Rokhimah sebagai Ketua PAC IPPNU Jekulo, banyak peran yang  telah dilakukan oleh PAC IPNU IPPNU Jekulo dalam berbagai acara kemasyarakatan.


Salah satu acara yang baru-baru ini mereka sukseskan adalah Acara Pengajian Umum Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid baitul Mu’minin Honggosoco. yang merupakan wilayah dari Pengurus Ranting IPNU IPPNU Honggosoco yang diketuai oleh Ahsan dan Munawwaroh. Pengajian yang dihadiri oleh Gus Qoyyum sebagai pemateri, Habib Hasan Bunumay, dan Gus Apank itu sukses menyedot perhatian ratusan penduduk Honggosoco dan maysarakat umum lainnya untuk menghadiri majelis taklim tersebut.


Bersama Pengurus/ Takmir Masjid dan GP Ansor Honggosoco serta CBP KPP Jekulo, PR IPNU IPPNU Honggosoco bahu membahu mensukseskan gelaran tahunan tersebut. Mereka pun sukses memadukan grup-grup Rebana se Jekulo untuk tampil dengan apik di perhelatan itu.


Konfercab yang akan dilaksanakan jumat hari ini, juga dijadikan sebagai ajang persiapan dari diselenggrakannya Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) oleh salah satu Pengurus Ranting di bawah PAC IPNU IPPNU Jekulo yaitu PR IPNU IPPNU Honggosoco untuk tahun 2017. Rencananya, Makesta akan digelar pada 23-25 Desember 2017 yang akan datang.

Pendataan peserta Makesta pun sudah sejak lama dilakukan oleh Pengurus.  Sejak awal November, para calon peserta bahkan sudah “diopyaki” untuk mengumpulkan formulir keikutsertaan agar data dapat dikumpulkan dan divalidasi oleh panitia penyelenggara.



Foto dipublikasikan oleh PR IPNU IPPNU Honggosoco
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger