Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PR IPNU IPPNU Kuwukan jadi Juara Umum Porseni PAC IPNU IPPNU Dawe

PR IPNU IPPNU Kuwukan jadi Juara Umum Porseni PAC IPNU IPPNU Dawe



Lebih dari 500 peserta semarakkan Porseni dan Olimpiade PAC IPNU IPPNU Dawe tahun 2017. Mereka telah berjuang dengan sangat keras untuk menunjukkan semangat bertanding dan berkompetisi secara sehat serta menunjukkan bahwa IPNU dan IPPNU selalu berkreasi dan berinovasi.

Pada hari Sabtu hingga Ahad 25-26 November 2017, PAC IPNU IPPNU Dawe akhirnya berhasil mengadakan Porseni dan olimpiade yang sudah lama sekali tidak diselenggarakan di Dawe.


Zaenal Abidin selaku ketua PAC IPNU Dawe mengungkapkan bahwa Ini (Porseni dan Olimpiade) merupakan gairah dan kebangkitan baru bagi IPNU IPPNU di Dawe karena antusiasme peserta ranting maupun komisariat sangat tinggi dalam berpartisipasi dalam acara ini. Lebih dari 500 peserta yang telah terdaftar dari 18 cabang lomba yang diperlombakan pada Porseni dan olimpiade ini.


Ini sangatlah membangkitkan para ranting baru dan semoga hal ini bisa menjadi pancingan agar ranting bisa aktif berkegiatan dan selalu berkompetisi untuk kebaikan, tuturnya.

Pengurus MWC dan pembina PAC IPNU IPPNU Dawe, bapak H. Kusminto menuturkan bahwa pada waktu acara penutupan terselenggara secara spektakuler dan sukses. Beliau mendoakan, semoga acara ini bisa berjalan terus disetiap periode.


Penutupan Porseni dan Olimpiade PAC IPNU IPPNU Dawe dilaksanakan di Balai Desa Piji dengan serangkaian acara maulidurrasul dan puisi dari panitia tentang jiwa organisasi. Dalam Porseni ini terpilih PR. IPNU IPPNU Kuwukan Menjadi juara Umum tahun 2017.

Ketua PAC IPNU IPPNU Dawe pun mengucapkan selamat untuk para pemenang dan berpesan bagi yang belum menang bahwa ini hanyalah permainan dan semoga bisa lebih beruntung.

Sementara itu, Cabang paling bergengsi di Porseni dan Olimpiade ini yaitu Futsal, juga telah menelurkan tiga tim yang didapuk sebagai juara dalam turnamen ini. Cabang Futsal yang dilaksanakan di Champion Futsal Stadium ini diikuti oleh 16 Pengurus Ranting IPNU di kecamatan Dawe yaitu Cendono, Piji, Lau, Margorejo, Kajar, Colo, Tergo, Glagah Kulon, Kandangmas, Kuwukan, Cranggang, Rejosari, Samirejo, Puyoh, Soco, dan Japan.

Sebagai juara pertama adalah PR IPNU Soco, Juara kedua PR IPNU Japan, dan Juara ke tiga PR IPNU Colo. Sementara itu Top Scorer jatuh ke tangan PR IPNU Japan dan untuk suporter terbaik jatuh ke PR. IPNU Kajar.



Foto dipublikasikan oleh PAC IPNU IPPNU Dawe
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger