Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Pengajian Harlah NU ke 92 di Loram Kulon

Pengajian Harlah NU ke 92 di Loram Kulon

Nahdlatul Ulama (NU) adalah organisasi islam terbesar di Indonesia dengan jutaan pengikut yang berlandaskan aqidah ahlussunnah wal jamaah. NU lahir pada tanggal 31 Januari 1926 yang bertepatan dengan 16 Rajab 1344 H melalui pendirinya yaitu Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy’ari.

Pada tahun 2018 ini, NU akan genap berusia 92 tahun berdasarkan tahun miladiyah. Sejumlah agenda telah dipersiapkan oleh masing-masing pengurus NU di berbagai daerah dari pengurus pusat, cabang, anak cabang, hingga pengurus ranting.


Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Loram Kulon Kudus akan mengadakan Pengajian Umum dalam rangka hari lahir NU ke 92 sekaligus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. Mengambil tema “Eksistensi NU di era Jaman Now”.

Pengajian akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam Ahad tanggal 27 Januari 2018. Pengajian tersebut akan diselenggarakan di Musholla Daarul Muttaqin Dukuh Nongko Payak RT. 4 RW. 4.

Mendatangkan penceramah KH. Ahmad Nadhif Abdul Mujib, acara juga akan dimeriahkan oleh grup rebana Al Maqsida dari Wergu Wetan. Sementara itu, Ust. Ashfal Maula (Gus Apank) akan ditugasi untuk membacakan Maulid.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger