Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Peringati Harlah IPNU IPPNU, Rumah Sahabat Karangmalang Adakan Pengajian dan Donor Darah

Peringati Harlah IPNU IPPNU, Rumah Sahabat Karangmalang Adakan Pengajian dan Donor Darah


Hari lahir IPNU IPPNU yang jatuh pada bulan Februari (24 Februari) diperingati seluruh jajaran dan kader badan otonom Nahdlatul Ulama yang menaungi remaja putra dan remaja putri Nahdliyyin tersebut di seluruh nusantara, tak terkecuali di Kabupaten Kudus. Sudah banyak agenda yang telah disiapkan oleh masing-masing Pimpinan Anak Cabang di setiap kecamatan dan Pimpinan Ranting di setiap desanya.

PR IPNU IPPNU Karang malang yang berada dalam naungan PAC IPNU IPPNU Gebog pun tak ketinggalan memperingati Hari Lahir IPNU IPPNU tersebut. Menggandeng Badan Otonom NU yang lain seperti Ansor, Fatayat, Banser, dan  Muslimat NU yang tergabung dalam GMNU Karangmalang, bersama Rumah Sahabat Karangmalang akan mengadakan kegiatan Donor Darah dan Pengajian. Kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Kudus.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu malam Ahad 24 Februari 2018  mulai ba’da maghrib waktu Kudus hingga selesai. Dalam pengajian tersebut akan dibacakan sholawat nabi oleh Grup Rebana Nurus Syabab yang merupakan grup rebana milik IPNU Karangmalang. Sedangkan, mauidhoh hasanah akan dibawakan oleh Kyai Imam Fathoni (Kudus).

Rumah Sahabat merupakan rumah/ organisasi yang dikelola oleh sahabat-sahabat yang peduli pada pendidikan anak yatim piatu maupun anak-anak kurang mampu. Rumah Sahabat yang berdomisili di Gang Rizqina Listrik, Desa Karangmalang RT. 3 RW. 1 Kecamatan Gebog Kudus ini rutin mengadakan berbagai kegiatan positif yang melibatkan para pemuda untuk membangkitkan kepedulian terhadap nasib generasi muda dan masyarakat lingkungan sekitar.


Khoirul Aziz
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger