Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Menara Bertilawah Hadirkan Syaikh Mahmood Shahat

Menara Bertilawah Hadirkan Syaikh Mahmood Shahat


Memasuki Bulan Sya’ban menjelang datangnya Ramadhan 1439 H, di wilayah Kabupaten Kudus banyak sekali agenda-agenda pengajian yang menyiarkan islam sebagai pengingat bagi kaum muslimin muslimat bahwa Ramadhan akan segera datang.

Tak terkecuali Kawasan Menara, selain adanya Tradisi Dhandangan yang sebentar lagi akan berlangsung, Masjid Al Aqsho Menara Kudus juga akan mengagendakan acara bertema Menara Bertilawah pada hari Kamis malam Jumat11 Sya’ban 1439 H atau yang bertepatan dengan tanggal 26 April 2018.

Tak tanggung-tanggung, Panitia penyelenggara akan menghadirkan Qari’ terkenal dari Mesir yaitu Syaikh Mamood Shahat yang sudah sangat akrab kita lihat penmapilan dan kemerduan bacaan tilawahnya di media-media sosial seperti Youtube. Syaikh Mahmood Shahat merupakan Qori Internasional yang sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara-acara haflah qur’an dan acara-acara keislaman lainnya. Beliau juga sering diundang oleh perusahaan-perusahaan untuk mengisi acara bersama para Qari asal Indonesia.


Acara Menara Bertilawah dibuka untuk umum. Bagi masyarakat Kudus dan sekitarnya yang ingin bergabung dengan majelis qur’an ini bisa datang langsung ke Masjid Al Aqsha di Komplek Menara Kudus pada malam ini, hari Kamis malam Jumat 26 April 2018 mulai ba’da isya.

Selain Syaikh Mahmood Shahat, gelaran tersebut juga akan menampilkan Ust. H. Muhammad Yusrul Hana atau yang akrab dipanggil Gus Hana Sya’roni. Gus Hana sendiri merupakan putra dari Romo KH. Sya’roni Ahmadi, ulama ahli qur’an yang sangat kharismatik di Kudus. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Ust. Mas’ud Shahat dan Ust. Hilal Haedar.

Dengan acara ini, diharapkan kita lebih mencintai Al-Qur'an serta dapat mengajak sanak saudara kita mencintai al Qur’an dan rutin untuk datang ke Masjid. Apalagi menjelang datangnya bulan Ramadhan yang tingal menghitung hari. Mudah-mudahan dengan acara seperti ini maka akan menarik minat masyarakat dalam mempelajari dan mendalami ilmu-ilmu agama islam.

Selain ke Menara Kudus, Syaikh Mahmood Shahat pada siang harinya tanggal 26 April 2018 akan silaturrahim ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kudus. Syaikh Mahmood Shahat akan memimpin sholat dhuhur berjamaah di Musholla Nurul Iman MAN 2 Kudus dan memimpin doa bersama pasca Ujian Nasional.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger