Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Banser Gebog Buka Puasa Bersama dan Lakukan Konsolidasi

Banser Gebog Buka Puasa Bersama dan Lakukan Konsolidasi



Satkoryon Banser Gebog pada hari Jum’at, 1 Juni 2018 mengadakan konsolidasi dan buka puasa bersama bertempat di Graha Idola Gondosari. Acara tersebut dihadiri seluruh kader Banser Se-Kecamatan Gebog.

Konsolidasi sore itu dihadiri 100 lebih Banser Se-Kecamatan Gebog dengan berpakaian PDL lengkap. Sahabat Mashuri selaku Kasatkoryon Banser Gebog mengatakan kegiatan ini bertujuan menyolidkan kekuatan Banser gebog. Selain itu juga menyambut anggota Banser baru yang selesai melaksanakan Diklatsar di Kaliwungu belum lama ini. Turut hadir dalam kesempatan itu Pemerintah Kecamatan Gebog, Polsek Gebog, Koramil Gebog dan Pembina PAC GP Ansor Gebog.


Acara dimulai jam 15.30 WIB dengan Khotmil Qur’an bin Nadlor 30 juz Bapak Ahsinanto selaku wakil dari pemerintah Kecamatan Gebog memberikan apresiasi yang baik acara yang diadakan oleh Banser Gebog dan berharap ke depan selalu bersinergi dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan pemerintah kecamatan Gebog.

Sedangkan Bapak H. M. Asyrofi Masyitho selaku pembina dalam sambutannya berpesan bahwa sebagai anggota Banser harus menanamkan sikap disiplin dalam segala hal. Karena Banser mempunyai peranan penting dalam menjaga NKRI dari orang-orang yang ingin menghancurkan dan memecah belah bangsa.

Di akhir sambutannya beliau menyampaikan Pesan Hadlrotus Syekh KH. Hasyim Asy’ari yang berbunyi “Barang Siapa Mengurusi NU, Saya anggap santriku, siapa yang menjadi santriku Saya doakan khusnul Khotimah beserta keluarganya”. inilah yang bisa kita jadikan semangat dalam berjuang di Nahdlatul Ulama melalui Gerakan Pemuda Ansor.


Sahabat Moh. Saifuddin Nawawi selaku Ketua PAC GP Ansor Gebog memberikan sambutan terakhir dalam acara tersebut. Dia mengatakan Banser Gebog telah mempunyai anggota baru yang jumlahnya 80 lebih. Dengan kekuatan yang begitu besar berharap tetap kompak dan solid untuk menjalankan program kerja Banser ke depan demi memperjuangkan Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah An Nahdliyah khususnya di wilayah Gebog. Tak lupa di akhir sambutannya sahabat ketua juga memacu semangat sahabat-sahabat Banser dengan yel-yel.

Acara ditutup dengan Buka Puasa Bersama dengan penuh kesederhanaan yakni makan bareng satu nampan.


Sumber: Ansor Gebog
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger