Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » GP Ansor Kesambi Gelar Tadarusan dan Buka Puasa Bersama

GP Ansor Kesambi Gelar Tadarusan dan Buka Puasa Bersama


GP Ansor Kesambi Gelar Tadarusan dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini merupakan Program kerja PR.GP Ansor Desa Kesambi yang rutin dilaksanakan pada bulan Romadhon, bertempat di Rumah Sahabat M.Chaerul, Kesambi RT. 1/ RW. IX pada Hari Senin, 28 Mei 2018. Acara dimulai Tadarus alqur'an, dilanjukan Pembacaan Tahlil, dan Kultum. 

Ustadz Mawahib S.Pd.I selaku Pengurus NU dan Alumni PKPNU dalam Kultumnya menyampaikan keutamaan-keutamaan bulan Romadhon, Beliau juga berpesan kepada kader-kader Ansor Banser untuk terus menjaga Harkah NU dan menjaga NKRI ini.

Bapak Aji Nugroho Santoso ST, Kepala Desa Kesambi yang juga mnyempatkan menghadiri acara ini juga turut mensuport sahabat-sahabat GP Ansor Kesambi,


"Saat ini yg diperlukan adalah identitas, salah satunya ya ini menyantap nasi Kepungan yg merupakan Khas NU, harus dipertahankan" kata beliau saat jagongan santai dengan Rekan-rekan dari Ansor Banser.

Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmad, dihadiri seluruh anggota GP Ansor Kesambi, Rekan-rekan PR NU Kesambi, Ustad Mawahib S.Pd.I, dan Bpk Kepala Desa Kesambi.


Selain buka bersama, GP Ansor Kesambi juga mengikuti acara Tahtimul qur'an Binnadhor dan buka bersama serta upgrading kader Ansor Banser yang diselenggarakan oleh PAC GP Ansor Mejobo di Gedung MWC NU Mejobo Hari Jum'at sore 1 Juni 2018 . Acara khataman dan upgrading tersebut berjalan dengan lancar dan penuh Khidmad.

Dihadiri seluruh kader Ansor Banser dari masing-masing ranting Se kecamatan Mejobo, Pengurus PAC, dan Pengurus Cabang, sehingga aula MWC NU Mejobo terlihat penuh dengan seragam hijau. Semoga dengan kegiatan ini kita mendapat banyak keberkahan dan menjadi lebih Aktif lagi di Jam'iyah yg qta cintai ini Ansor Banser NU.



Sumber: GP Ansor Kesambi
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger