Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Pengurus Baru GP Ansor Ranting Panjunan Adakan Rapat Koordinasi

Pengurus Baru GP Ansor Ranting Panjunan Adakan Rapat Koordinasi


Tanggal 24 Juni 2018 atau bertepatan dengan malam 11 Syawal 1439 H, kepengurusan GP Ansor di Kecamatan Kota bertambah. Kali ini resmi dibentuk Kepengurusan Ranting GP Ansor Desa Panjunan. Dibentuknya GP Ansor Ranting Panjunan di bawah PAC GP Ansor Kota adalah suatu bentuk usaha guna menyebarkan misi dakwah Ahlussunnah wal Jama’ah An Nahdliyyah di desa tersebut.

GP Ansor yang merupakan kader penerus Jamiyah Nahdlatul Ulama harus bisa menjadi garda terdepan dalam setiap program dan kebijakan NU sehingga sangat disayangkan Ketika GP Ansor di sebuah desa mati/vakum. Hal ini tentu sangat membahayakan bagi kesinambungan NU di masa yang akan datang. Ketika sudah terbentuk kepengurusan ini menjadi kewajiban Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama untuk bersama-sama ngopeni GP Ansor serta Badan Otonom yang lain.

Dalam rapat tersebut diangkatlah Irvan M. Husein sebagai ketua GP Ansor Ranting Panjunan serta Erza Amirul Kurniawan sebagai sekretaris.


Untuk itulah pengurus baru GP Ansor Ranting Panjunan dibawah kepemimpinan Irvan M. Husein mengadakan konsolidasi dan silaturrahim sekaligus dimaksudkan untuk halal bi halal pada hari Ahad malam Senin 1 Juli 2018 di kediaman sang ketua baru.

“Acara ini adalah untuk koordinasi dan penetapan kepengurusan Ansor Banser Ranting Panjunan serta pengukuran seragam”, ungkap Irvan sesuai dengan undangan nomor 001/PR/SR-1/VI/2018.

Dalam acara ini, pengurus GP Ansor Ranting Panjunan menyambut baik atas dihidupkannya GP Ansor di Desa Panjunan tersebut, seperti halnya tugas Kepengurusan Anak Cabang yang harus membentuk dan mengaktifkan seluruh kepengurusan GP Ansor di setiap ranting.



Sumber berita dan Foto: GP Ansor Ranting Panjunan Kota
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger