Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Banser Kedungsari Care Kembali Salurkan Bantuan Untuk Manula

Banser Kedungsari Care Kembali Salurkan Bantuan Untuk Manula


Bertepatan dengan kegiatan selapanan SORBAN RIA Ranting Kedungsari, Gebog di rumah bapak Hisyam Usriya dukuh Bogol pada tanggal 29 Juli 2018 yang lalu, tim Banser Kedungsari Care (BARIC) telah menyampaikan amanah. Sejumlah 5 paket sembako telah didonasikan kepada:

1. Mbah Masri'ah RT 04/03
2. Mbah Marni RT 04/03
3. Mbah Rapijah RT 07/03
4. Mbah Masmirah RT 08/03
5. Mbah Basri RT 02/03


Dengan terbata-bata dan mata yang berkaca-kaca Mbah Masri'ah (90) bercerita kepada tim BARIC bahwa adik beliau adalah anggota Banser pada era penjajahan dan telah meninggal dalam pertempuran di Rembang. Tim yang dating waktu itu mengurungkan untuk bertanya lebih lanjut mengenai sejarah yang diceritakan Mbah Masri’ah mengingat kondisi beliau yang akan beristirahat. Tim BARIC langsung berpamitan setelah meyerahkan bingkisan sembako hasil donasi para dermawan.

“Beliau berterima kasih atas kedatangan dan sedikit bantuan yang kami sampaikan. Sambil berpesan agar tetap berjuang melanjutkan perjuangan adiknya”, ungkap Tim BARIC dalam unggahan media sosialnya.


Dari sekian sasaran bantuan Tim BARIC, ada juga yang sempat takut karena malam-malam didatangi pria-pria berpakaian doreng. Tapi sohibul bait dukuh Bogol sahabat Sabilul Huda menjelaskan kepada penerima, bahwa kedatangan tim adalah untuk menyerahkan bantuan sembako. Barulah beliau berkenan membukakan pintu.

“Kepada para donatur kami ucapkan terimakasih telah mempercayai kami tim BARIC untuk menyampaikan sedekahnya. Semoga keberkahan dan kemanfaatan menyertai kita. Serta dilapangkan rezeki oleh Allah SWT.”, unggahan tim BARIC dalam media social.

Untuk bergabung menjadi donatur. Kegiatan ini Insya Allah akan terus berlanjut. Donasi untuk para fakir miskin melalui tim BARIC bisa dikirim ke rekening BRI 59240-10-2440-4532 Atas nama: Moh Hafidl Arifi dengan melakukan konfirmasi ke Sahabat M. Ashlih di nomor 085712217416.



Sumber berita dan Foto: Banser Kedungsari Care
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger