Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » RAT PR IPNU IPPNU Soco Pilih Arif Nudianto dan Rahmatul Fitriasari Sebagai Ketua Baru

RAT PR IPNU IPPNU Soco Pilih Arif Nudianto dan Rahmatul Fitriasari Sebagai Ketua Baru


Ketua baru PR IPNU IPPNU Soco akhirnya resmi terpilih pada hari Ahad tanggal 10 Februari 2019 setelah sebelumnya Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Soco yang berada di bawah Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Dawe mengadakan reorganisasi kepengurusan serta melakukan pelepasan kepengurusan masa khidmah 2017 – 2019.

Rapat Anggota PR IPNU IPPNU Soco yang dihadiri oleh para anggota IPNU dan IPPNU desa Soco akhirnya memilih Rekan Arif Nudianto sebagai Ketua IPNU Soco dan Rekanita Rahmatul Fitriasarisebagai ketua IPPNU Soco sebagai nahkoda baru PR IPNU IPPNU Soco 2019-2021.

Dalam rapat anggota tersebut pun dilakukan kegiatan ta’aruf yaitu perkenalan ketua baru kepada para anggota PR IPNU IPPNU Soco sekaligus serah terima jabatan dari ketua lama ke ketua yang baru dilantik. Acara juga menargetkan adanya pendalaman tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing departemen dan personal untuk mengemban tugas selama 2 tahun mendatang di keorganisasian PR IPNU IPPNU Soco. 


Dalam sebuah organisasi termasuk Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), keberadaan konferensi dengan berbagai tingkatannya bukan semata aktifitas rutin. Tapi diharapkan ada regenerasi dan menentukan kader pilihan. Pada saat yang sama juga bagaimana dapat menjalankan roda organisasi untuk kepengurusan yang lebih baik.

Pemilihan Ketua PR IPNU IPPNU Soco Masa Khidmah 2019-2021 berlangsung secara sederhana yang langsung disaksikan oleh mantan pengurus, Pembina, serta para anggota aktif PR IPNU IPPNU Soco, dan masyarakat undangan yang turut menghadiri acara tersebut.

Banyak rekan-rekan yang mendoakan ketua baru PR IPNU IPPNU Soco Dawe ini setelah pelantikan. Dari perwakilan PAC IPNU IPPNU Dawe sebagai induk organisasi PR IPNU IPPNU Soco di Kecamatan Dawe pun tak lupa member semangat. “ Semoga bisa menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan baik, serta memberikan hal-hal positif ke depannya”, lanjutnya.

Salah seorang anggota, Thohar, juga mengungkapkan rasa gembiranya, “Selamat berjuang, semoga sukses selalu, aamiin”.



Sumber Berita dan Foto: PAC IPNU IPPNU Dawe
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger