Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Bae dan Jepang Pakis Bersholawat Jadi Agenda Az Zahir di Kudus Juli 2019

Bae dan Jepang Pakis Bersholawat Jadi Agenda Az Zahir di Kudus Juli 2019



Grup Rebana Az Zahir bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Pekalongan menjalani serangkaian tur untuk safari Dakwah bulan Juli 2019. Kabar gembira bagi para Zahir Mania di Kudus  pecinta Majelis Sholawat Nabi, karena menjelang pekan terakhir Juli 2019 Az Zahir akan hadir di Kudus.

Az-Zahir bersama Habib Ali Zainal Abidin yang akrab dipanggil Habib Bidin akan menjalani safari Dakwah di Desa bae Kecamatan Bae dalam tajuk acara Bae Bersholawat “Damailah Negeriku”.  Acara tersebut digaags oleh Pemerintah Desa Bae beserta para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Tunjung Seto desa Bae.

Pemerintah Desa Bae pun menggandeng Pimpinan Ranting NU Bae beserta Badan Otonomnya untuk terlibat dalam acara tersebut, dikomandoi oleh GP Ansor desa Bae beserta Bansernya. Acara tersebut akan digelar di Lapangan Desa Bae (SD Negeri 5 Bae) pada Selasa malam Rabu 23 Juli 2019 mulai ba’da isya. Acara akan menghadirkan penceramah yaitu KH. Ahmad Nadhif dan Qori Internasional Ustadz Mas’ud Sahat.


Salah satu koordinator acara yaitu Ansori berharap acara pengajian akbar dapat menjadi agenda tahunan Desa Bae yang selalu dianggarkan. Menurut beliau, acara ini adalah acara yang sedianya dijadikan ajang halal bi halal bagi warga Bae. Namun lanjut beliau, acara Bae Bersholawat ini juga akan dijadikan momen menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. 

“Pasalnya kan sudah dekat dengan bulan Agustus, jadi tidak ada salahnya juga dijadikan sebagai momentum untuk memperingati HUT NKRI”, ujarnya.

Setelah mengisi acara Bae Bersholawat, dua hari kemudian yaitu tanggal 25 Juli 2019 Az Zahir dan Habib Bidin akan melanjutkan perjalanan ke Desa Jepang Pakis untuk menghadir acara Jepang Pakis Bersholawat.

Sesi terakhir safari Dakwah Az Zahir di Kudus untuk bulan Juli 2019 akan dilangsungkan di Jalan Masjid Sabilul Muttaqin Desa Jepang Pakis Kecamatan Jati mulai pukul 20.00 WIB. Selain Az Zahir, acara tersebut akan menghadirkan KH. Noor Halim Ma’ruf yang akan memberikan mauidhoh hasanah.

Adv 1
Share this article :

+ comments + 1 comments

24 Januari 2020 pukul 14.44

Kang, ijin ngambil poster buat inspirasi acara sholawatan teng nggene kulo Nggih 🙏🙏

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger