Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Inilah Lokasi Parkir Motor/ Mobil Bae Bersholawat 1440 H

Inilah Lokasi Parkir Motor/ Mobil Bae Bersholawat 1440 H


Pemerintah Desa Bae menggandeng Pimpinan Ranting NU Bae beserta Badan Otonomnya untuk terlibat dalam acara tersebut, dikomandoi oleh GP Ansor desa Bae beserta Bansernya. Acara tersebut akan digelar di Lapangan Desa Bae (SD Negeri 5 Bae) pada Selasa malam Rabu 23 Juli 2019 mulai ba’da isya. Acara akan menghadirkan penceramah yaitu KH. Ahmad Nadhif dan Qori Internasional Ustadz Mas’ud Sahat.

Acara Bae Bersholawat nantinya diprediksi akan dihadiri oleh ribuan jamaah dari kota Kudus dan sekitarnya bahkan dari luar kota yang jaraknya jauh dari Kudus. Hal ini dikarenakan basis jamaah penggemar Az Zahir yang disebut Zahir Mania merupakan basis jamaah yang cukup militan  menghadiri agenda-agenda Az Zahir dimanapun lokasinya berada.

Berdasakan pengalaman yang sudah berlalu dan juga mengambil pengalaman dari acara-acara Az Zahir yang sudah berlangsung di beberapa tempat termasuk di kecamatan Bae yang berlokasi di Lapangan Karang Bener pada tahun lalu, maka panitia penyelenggara pun telah menyiapkan beberapa tempat parker untuk para jamaah yang diperkirakan akan banyak yang membawa kendaraan bermotor baik motor maupun mobil bahkan truk rombongan.

Lokasi parkir yang dapat dipakai oleh para jamaah yang membawa kendaraan adalah sebagai berikut:

Peta Lokasi Parkir dan Panggung Bae Bersholawat (GMaps)
Taman Budaya Kudus eks Kawedanan Cendono yang mampu menampung banyak kendaraan termasuk truk dan bus

MI Muhammadiyah Bae yang berlokasi di depan Taman Budaya juga dapat dipergunakan untuk parkir bagi motor dan mobil (kecuali truk dan bus)

Lapangan SD Negeri 1 Bae di sebelah utara pertigaan tempat masuk lokasi pengajian. Lapangan SD Negeri 1 Bae dapat digunakan untuk parkir motor dan mobil

MI NU Khoiriyah atau Pelataran Masjid At Taqwa juga dapat digunakan sebagai tempat parkir motor dan mobi (termasuk truk dan bus kecil)

Untuk jamaah yang datang dari sebelah utara Desa Bae dapat memarkirkan kendaraannya di Taman Budaya Kudus dan MI Muhammadiyah Bae, sedangkan untuk jamaah yang datang dari arah selatan Desa Bae sebaiknya memarkirkan kendaraan di MI NU Khoiriyah dan SD Negeri 1 Bae.

Lokasi acara sendiri terbilang mudah dijangkau karena dipinggir jalan besar yaitu jalan Kudus-Colo dan Jalan Bae-Gondang Manis. Jamaah hanya tinggal datang ke Balai Desa Bae  sebagai ancer-ancer untuk mempermudah menemukan lokasi pengajian.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger