Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Bersama Gus Miftah dan Habib Salim Bin Jindan, Az Zahir Dijadwalkan ke Kudus Awal Agustus 2019

Bersama Gus Miftah dan Habib Salim Bin Jindan, Az Zahir Dijadwalkan ke Kudus Awal Agustus 2019


Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Kudus akan kembali kehadiran Az Zahir. Az Zahir Pekalongan resmi merilis jadwal terbaru mereka untuk bulan Agustus 2019. Dua diantara jadwal safari Dakwah Az Zahir bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf akan mengunjungi Kabupaten Kudus. Az Zahir akan hadir di Kudus sebelum hari raya Idul Adha 1440 H.

Az Zahir dan Habib Ali Zainal Abidin akan bertandang ke Kudus dalam rangka safari dakwah tepatnya tanggal 6 dan 8 Agustus yaitu pada selasa malam rabu dan kamis malam jumat. Tempat yang akan menjadi persinggahan Az Zahir dan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf yaitu Alun-alun Kudus dan SMK NU Ma’arif 2 Kudus.

Jadwal pertama beliau di Kudus untuk Agustus 2019 adalah dalam rangka acara Tabligh Akbar HUT Bhayangkara ke 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ke 67. Adalah Polres Kudus beserta jajarannya yang menyelenggarakan event tersebut. Polres Kudus pun menggandeng PCNU Kudus beserta badan-badan otonomnya.

Selain Az Zahir dan Habib Ali Zainal Abidin, acara tersebut juga akan terasa spesial karena yang menyampaikan mauidhoh hasanah adalah Ust. Miftah Maulana Habiburrahman pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Ust. Miftah Maulana Habiburrahman adalah Ustadz yang sedang ngetren dengan panggilan Gus Miftah. Ustadz muda yang membimbing dedy Corbuzier dalam mempelajari agama islam hingga menjadi seorang muallaf tersebut juga terkenal dengan dakwah undergroundnya di klub-klub malam.


Acara Tabligh Akbar HUT Bhayangkara ke 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ke 67 akan digelar pada selasa malam rabu, 6 Agustus 2019 di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Para peinggi Polres Kudus dan pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kudus juga dijadwalkan menghadiri acara tabligh akbar tersebut.

Jadwal Az Zahir selanjutnya akan diselerenggarakan pada Kamis malam Jumat 8 Agustus 2019 di Jekulo. Acara bertajuk Ansor Bersholawat bersama Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Jekulo tersebut akan digelar di SMK NU Ma’arif 2 Kudus, Jl. Siliwangi Gg. 1 No. 99 Jekulo, Kudus.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Salim Sholahuddin bin Jindan akan menyampaikan maudhoh hasanah. Habaib dari Ibu Kota Jakarta tersebut merupakan cucu dari Almaghfurlah Al-Allamah Habib Salim Bin Jindan. Habib Salim Sholahuddin bin Jindan adalah pengasuh Yayasan Wakaf Habib Salim bin Jindan yang eksis berdakwah di daerah Jakarta dan sekitarnya.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger