Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Ngijo Royo Royo, Ngaji Ala IPNU IPPNU Honggosoco

Ngijo Royo Royo, Ngaji Ala IPNU IPPNU Honggosoco



Sebuah terobosan baru digulirkan oleh Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Honggosoco untuk menambah wawasan keagamaan khususnya keaswajaan bagi para pemuda di desanya. Adalah konsep pengajian remaja dengan tagline “Ngijo Royo Royo” yang sukses menyedot kaum remaja terkhusus remaja Nahdliyyin untuk ikut mengkaji agama bersama para Pembina IPNU IPPNU Desa Honggosoco.

Sabtu malam ahad, 13 Juli 2019 atau bertepatan dengan  10 Dzsulqaidah 1440, Pengajian Ngijo Royo Royo bareng PR IPNU IPPNU Honggosoco berhasil dilaksanakan dengan baik di Masjid Baiturrahman Dukuh Gerbongan Honggosoco. Dihadiri oleh puluhan remaja putra dan remaja putri baik yang tergabung dalam keanggotaan IPNU IPPNU Honggosoco maupun tidak, pengajian tersebut berlangsung hikmat.

Terlihat para santri putra yang didominasi dengan pakaian berwarna putih serta para remaja putrid yang kebanyakan adalah anggota PR IPNU IPPNU HOnggosoco mengenakan seragam batik berwarna hijau. Dalam sambutannya, perwakilan dari PR IPNU IPPNU Honggosoco mengucapkan terimakasih untuk para jamaah pengajian yang sudah hadir dalam acara malam itu. “Semoga istiqomah untuk program Ngijo Royo Royo ini, dan apa yang sudah dishodaqohkan untuk acara ini semoga jadi amal yang barokah”, ungkapnya.

Dalam acara tersebut hadir Ust. Muhammad Rokhim S.PdI yang mengisi acara. Dalam tausiyah ustadz yang juga Pembina IPNU Honggosoco tersebut menyatakan bahwa pelajar NU khususnya IPNU IPPNU Hongosoco harus meningkatkan ghirohnya duntuk agama, bangsa, dan Negara. Dalam paparannya beliau pun mengajak rekan-rekan dari IPNU IPPNU Honggosoco untuk aktif meningkatkan perannya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Rebana Al Muba. Acara yang berlangsung pada ba’da sholat isya tersebut diagendakan akan menjadi acara rutin dengan tempat yang berpindah-pindah di seputaran desa Honggosoco.



Sumber info dan foto: PR IPNU IPPNU Honggosoco
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger