Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Awal Tahun 2020, PR IPNU IPPNU Bae Siap Gelar Rapat Anggota

Awal Tahun 2020, PR IPNU IPPNU Bae Siap Gelar Rapat Anggota


PR IPNU IPPNU Bae akan segera melakukan Rapat Anggota untuk melakukan regenerasi kepengurusan. Sebagaimana telah diketahui bahwa Kepengurusan PR IPNU IPPNU Bae Masa Khidmah 2017-2019 akan segera berakhir. Kepengurusan dibawah pimpinan Khoirul Azis sebagai Ketua PR IPNU Bae dan Noor Wakhidah sebagai Ketua PR IPPNU Bae berakhir tepat pada 31 Desember 2019.

Untuk itu, PR IPNU IPPNU pada awal tahun 2020 tepatnya 1 Januari 2020 akan melaksanakan Rapat Anggota guna memilih pimpinan baru untuk Masa Khidmah 2020 – 2022. Menurut Khoirul Azis, kepengurusan yang akan berakhir pada tahun ini harus segera melakukan regenarasi. Pemilihan awal tahun sebagai waktu rapat anggota dilakukan guna mempersiapkan generasi pemimpin selanjutnya. “Kan perlu ada adaptasi dan sharing dari pemimpin terdahulu ke pemimpin yang akan terpilih. Butuh waktu untuk hal itu”, ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh eks Ketua PR IPNU Bae Mas Khidmah 2014-2016 Bagus Vidiyanto. Dirinya menyatakan  kepengurusan sekarang harus diberikan cukup waktu untuk berbagi pengalaman dengan kepengurusan selanjutnya yang terpilih sebelum nantinya resmi dilantik, sama halnya saat ia masih menjabat sebagai ketua.

Rapat Anggota akan digelar di MI Khoiriyah Desa Bae di Komplek Masjid At Taqwa Bae Krajan. Mengambil tema “Regenarasi Perwujudan Organisasi Yang Solid dan Progresif”, acara tersebut diagendakan untuk mencari calon-calon pemimpin PR IPNU IPPNU Bae yang akan bertugas pada 2020 hingga 2022 mendatang.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger