Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » M. Fathoni dan Ulil Ma’rifah, Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Dawe

M. Fathoni dan Ulil Ma’rifah, Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Dawe


PAC IPNU IPPNU Dawe telah selesai mengadakan Konferensi Anak Cabang guna mengganti ketua PAC IPNU IPPNU dan kepengurusan lama yang telah berakhir masa khidmahnya pada akhir tahun 2019 yang lalu untuk memilih kepengurusan yang akan menjadi nahkoda dalam masa khidmah 2020 – 2022.

Sebelumnya, terlebih dahulu PAC IPNU IPPNU Dawe mengadakan Rapimcab akhir pada 26 Desmeber 2019 di Gedung NU Dawe yang memantabkan diadakannya Konferensi Anak Cabang PAC IPNU IPPNU Dawe pada 31 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Acara Konfercab sendiri yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang didahului dengan pelaksanaan Pekan Olah Raga dan Seni untuk berbagai tingkat pelajar se Kecamatan Dawe dibawah PAC IPNU IPPNU Dawe. Selain itu juga diadakan kegiatan social dengan pengobatan alternative secara gratis pada 29 Desmeber 2019 yang lalu. Dalam acara pengobatan tersebut, PAC IPNU IPPNU menggandeng BARADA Kudus dan sukses berlangsung di MTs Al MUnawwaroh Lau, Dawe.

Foto bersama ketua dan eks ketua (PAC IPNU IPPNU Dawe)
Pra Konfercab PAC IPNU IPPNU Dawe juga dimeriahkan dengan adanya Konser Habiba. Diadakan juga Kirim doa dan khataman qur’an serta pengajian umum. Pengajian umum bertema “Muria Raya Bersholawat” berlangsung pada 29 Desember 2019 dengan menghadikan KH. Ahmad Badawi, Habib Fahmi Syahab, Gus Ali Mukti, Gus Furqon, dan Gus Syafaun Nada.

Dari hasil konferensi Anak Cabang PAC IPNU IPPNU Dawe tersebut, akhirnya terpilihlah Muhammad Fathoni sebagai Ketua PAC IPNU Dawe menggantikan Aris Purwanto. Sementara itu, PAC IPPNU Dawe juga mendapatkan ketua yang baru yaitu Ulil Ma’rifah yang menggantikan Nia Yuliana.

Dukungan dan semangat mengalir untuk kedua nahkoda baru tersebut. Ada juga doa-doa kesuksesan yang disampaikan oleh Netizen di HAlaman Facebook PAC IPNU IPPNU Dawe.


Sumber info: PAC IPNU IPPNU Dawe
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger