Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Ma’had Anwar Ar Raudhah Kajeksan Siap Gelar Maulid Akbar 2020

Ma’had Anwar Ar Raudhah Kajeksan Siap Gelar Maulid Akbar 2020


Ma’had Anwar Ar Raudhah yang terletak di Jl. KH. Arwani Amin Kajeksa Kecamatan Kota, Kudus tengah bersiap mengadakan  agenda Maulid Akbar tahun 1441 H (Maulid Akbar 2020). Maulid Akbar merupakan agenda yang diadakan setiap tahunnya di Ma’had Anwar Ar Raudhah.

Jika tahun lalu perhelatan Maulid Akbar Ma’had Anwar Ar Raudhah mengambil Tema “Berkah Shalawat, Kita Satukan Ummat”, maka tahun ini tema yang akan diusung dalam acara tahunan tersebut adalah “Islam Agama Ilmu dan Adab”. Tema tersebut seiring dengan adab yang akhir-akhir ini tidak diperhatikan oleh banyak kalangan, apalagi saat sedang beradu argument. Maka ditekankan bahwasannya Islam menjujung tinggi Ilmu dan Adab.

Acara Maulid Akbar  2020 kali ini akan menghadirkan Habib Novel bin Muhammad Al Idrus yang merupakan pembina MAjelis Ar Raudhah Solo. Selian itu dijadwalkan hadir pula Al Habib Ahmad bin Abu Bakar Assegaf dari Tuban dan Habib Muhammad bin Abu Bakar Assegaf juga dari Tuban.

Acara Maulid Akbar 2020 di Ma’had Anwar Ar Raudhah yang diasuh oleh Habib Idrus bin Muhammad bin Yahya tersebut juga akan menampilkan hiburan qasidah sholawatan yang akan dibawakan oleh Ust. Ashfal Maula (Gus Apank) dan Rebana AL Mubarrok Qudsiyyah.
Acara MAulid Akbar 2020 akan diselenggarakan pada hari Senin 3 Februari 2020mulai ba’da isya di Ma’had Ar Raudhah Kejaksan. Bagi yang imgin ke lokasi bias melalui Perempatan Sucen ke arah utara kurang lebih 100 meter timur Sumur Tulak.

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger