Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » PAC IPNU IPPNU Undaan Rutin Gelar “Ihya Ulumuddin”

PAC IPNU IPPNU Undaan Rutin Gelar “Ihya Ulumuddin”



Mendengar kata “Ihya Ulumuddin” tentu kita akan ingat pada sebuah Kitab Klasik karya Imam Al Ghazali yang isinya sangat luar biasa. Namun, Ihya Ulumuddin yang dimaksud kali ini adalah sebuah nama Majelis Ilmu dan Sholawat rintisan Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Undaan.

Pengajian Majelis Ihya Ulumuddin rutin digelar selapan sekali. Tepatnya setiap Malam Ahad Wage, kegiatan ini berjalan dari satu masjid ke masjid atau musholla lainnya di lingkungan Kecamatan Undaan. Majelis Ihya Ulumuddin merupakan majelis yang langsung dipimpin dan dibina oleh Habib Abdillah Assegaf.

Majelis Ihya Ulumuddin akan digelar untuk pertama kalinya pada 2020 yaitu pada Sabtu malam Ahad Wage 18 januari 2020. Kali ini giliran Masjid Jami Baiturrahman di Desa Wates Undaan yang menjadi tempat penyelenggaraan. Acara akan dimulai tepat pada ba’da isya dan berlangsung untuk umum.

Acara pembacaan Maulid Simtuddhurar akan dibacakan oleh Habib Abdillah Assegaf. Rebana kolosal se kecamatan Undaan juga akan dilibatkan untuk mengisi acara tersebut. Mauidhoh hasanah akan disampaikan oleh KH. Ahmad Fatah.

Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger