Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Abdul Rozaq Terpilih Sebagai Ketua PAC GP Ansor Kaliwungu 2020-2022

Abdul Rozaq Terpilih Sebagai Ketua PAC GP Ansor Kaliwungu 2020-2022


PAC GP Ansor Kaliwungu baru saja menyelenggarakan Koferensi Anak Cabang ke 14 (Konfercab XIV). Agenda utama dalam Konfercab XIV tak lain dan tak bukan adalah memilih ketua baru untuk masa khidmah 2020-2022.

Ketua PAC GP ansor Kaliwungu Kudus masa khidmah 2017-2019, Abdul Rauf, telah berakhir masa pengabdiannya pada awal tahun 2020 ini. Atas hal tersebut, maka kepengurusan PAC GP Ansor Kaliwungu masa khidmah 2018-2020 segera mengadakan Konfercab XIV pada hari jumat 31 Januari 2020 yang lalu.

Dalam Konfercab XIV PAC GP Ansor Kaliwungu, kali ini desa Kedungdowo yang mendapat kehormatan sebagai tempat diadakannya Konfercab. Konfercab XIV sendiri berlangsung di MTs NU Nurul Huda Kedungdowo, setelah sebelumnya dilangsungkan Pra Konfercabpada 28 Januari 2020 di Rumah Makan Pynichi.

Dalam pemilihan ketua PAC GP Ansor Kaliwungu masa khidmah 2020-2022, terpilihlah Abdul Rozaq, S.PdI sebagai ketua umum PAC GP Ansor Kaliwungu yang baru.Terpilihnya Abdul Rozaq tentunya membawa angin segar bagi PAC GP Ansor Kaliwungu. Ketua baru terpilih diharapkan mampu menghidupkan GP Ansor KAliwungu agar lebih berperan dalam kehidupan bermasyarakat serta tentunya melanjutkan program-program terbaik yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya.

Terpilihnya ketua PAC GP Ansor Kaliwungu yang baru, melengkapi kepengurusan NU Kaliwungu dan badan-badan otonomnya yang juga telah rampung memilih pimpinan-pimpinan barunya. Sebut saja MWCNU Kecamatan Kaliwungu yang baru saja memilih KH. Ahmad Rajab sebagai Rais Syuriyah dan KH. Sholichan S.Ag sebagai Ketua Tanfidiyah MWC NU KAliwungu masa bakti 2020 -2025, kepengurusan Fatayat NU Kaliwungu yang Oktober tahun lalu dilantik, serta Hj. Muhassanah S.PdI sebagai Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Kaliwungu periode 2020 – 2025.



Sumber informasi: PAC GP Ansor Kaliwungu
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger