Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Jadwal Pengajian KH. Anwar Zahid di Kudus Malam Ini

Jadwal Pengajian KH. Anwar Zahid di Kudus Malam Ini


Jumat 21 Februari 2020, Kudus akan kembali kedatangan ulama kondang asal Bojonegoro, Jawa Timur. Kyai yang terkenal dengan “Qul hu ae Lek” ini akan mengisi pengajian akbar di tiga tempat berbeda dalam satu hari tersebut. KH. Anwar Zahid dijadwalkan menghadiri peringatan isra’ mi’raj yang diselenggarakan oleh dua panitia yang berbeda.

Acara pertama beliau akan digelar di Masjid Jami Al Amin Desa Pladen Kecamatan jekulo. Panitia PHBI Masjid Al Amin Palden menyatakan bahwa acara digelar tepat ba’da sholat maghrib berjamaah, sehingga para jamaah yang akan menghadiri acara tersebut dihimbau untuk datang sebelum adzan maghrib dan sholat maghrib berjamaah di Masjid Al Amin.

Salah satu contact person yang bisa dihubungi untuk detail acara ini adalah Afrian Aditya. Pengajian diadakan ba’da maghrib tepat karena KH. Anwar Zahid harus “nimbal” ke acara lainnya pada malam hari ini. Acara yang diadakan di Masjid Jami Al Amin Pladen tersebut merupakan acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.


Setelah menghadiri acara di Masjid Jami Al Amin Palden Jekulo, KH. Anwar Zahid akan “nimbal” ke acara Peringatan Isra’ Mi’raj lainya di Kandangmas Dawe.

Bertempat di Mushola Baitul Izza Dukuh Sekandang, Acara dijadwalkan mulai ba’da isya. Panitia akan menunggu kehadiran KH. Anwar Zahid untuk memberikan mauidhoh hasanah karena kemungkinan masih dalam perjalanan dari Jekulo ke Kandangmas Dawe.

Untuk memeriahkan acara, panitia dari Musholla Baitul Izza menyediakan hiburan Qasidah dari Kristata Qasidah. Bagi yang ingin menghadiri kedua acara KH. Anwar Zahid tersebut bisa scan QR Code lokasi yang telah Musholla RAPI Online pasang sesuai pengumuman pengajian di Laman AGENDA.

Adv 1
Share this article :

+ comments + 1 comments

25 Februari 2020 pukul 11.03

AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger