Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Kepala Desa Apresiasi Kerja Bakti GP Ansor Kesambi

Kepala Desa Apresiasi Kerja Bakti GP Ansor Kesambi


Kepala Desa Kesambi,  Bapak Mohammad Masri, mengapresiasi bantuan para personel GP Ansor Kesambi yang turut serta dalam pelaksanaan kerja bakti saat banjir menerjang sebagian desa Kesambi beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut disampaikan dalam Kegiatan Rutin Majelis Rijalul Ansor dan peringatan Harlah NU ke 94 GP Ansor Kesambi pada Ahad 19 Januari 2020 yang lalu.

Bertempat di Musholla Darul Muttaqin Jelak Kesambi RT.04 RW.10, Rutinan Majelis Rijalul Ansor danPeringatan Harlah NU ke 94 dihadiri berbagai lapisan masyarakat. Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Desa Kesambi, Ketua PRNU Kesambi, Pengurus dan Anggota PR IPNU IPPNU Kesambi, beserta tokoh masyarakat lain dan jamaah Musholla.

Selain mengapresiasi kerja bakti yang dilakukan GP Ansor Kesambi, Kepala Desa Kesambi juga berpesan agar agar Ansor Banser kesambi menjadi penggerak disemua lini, tidak hanya bidang keagamaan saja, tapi juga dibidang pembangunan maupun dibidang sosial.

Sambutan lainnya disampaikan oleh Bapak Kiai Abdul Mu'thi (Ketua PRNU Kesambi). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terimakasih kepada pengurus musholla yang turut mendukung penuh acara ini. Bapak kiai yang juga Nadzir Musholla Al-Istiqomah ini juga turut mendo'akan semoga berkah sholawatan Desa Kesambi terus Aman.

Acara dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah yang disampaikan oleh KH. Machmudi. Dalam mau'idhohnya beliau juga menyampaikan agar ansor kesambi terus menjalankan kegiatan - kegiatannya.

“Kalian harus yakin barokah Khimat di Ansor, apa yang dicita-citakan pasti akan tercapai.” Imbuh Da'i Kamtibmas Polres Kudus ini

Para tamu undangan serta seluruh jama'ah yang hadir turut senang atas terlaksananya acara Majelis Dzikir yang juga memperingati Harlah NU ke 94 tersebut. Acara demi acara berjalan dengan khidmat. Dibuka dengan pembacaan Maulid dan sholawatan, Tahlil, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Ansor, Mars Syubbanul wathon, Pembacaan Maulid, Sambutan-sambutan, dan diakhiri dengan mauidhoh hasanah.



Sumber informasi dan foto: GP Ansor Kesambi
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger